Kelebihan Suzuki EECO 2022, Mobil Serbaguna yang Memiliki Fitur Lengkap

Kelebihan Suzuki EECO 2022, Mobil Serbaguna yang Memiliki Fitur Lengkap

Foto: Suzuki EECO 2022/Tangkapan layar marutisuzuki.com--

RADAR TEGAL Suzuki EECO 2022 adalah kendaraan serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan usaha. Simak di sini untuk selengkapnya.

Suzuki EECO 2022 menawarkan harga yang terjangkau, fitur keselamatan yang lengkap, dan performa yang tangguh. Seperti sistem pengereman canggih, airbag, sensor parkir, dan lain sebagainya.

Selain itu, Suzuki EECO 2022 juga memiliki performa yang cukup tangguh di kelasnya. Pada sektor dapur pacu mobil ini tersemat dengan mesin multipoint injection 1200 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 72 horse power dan torsi 98 Newton meter.

Berikut ini spesifikasi dan keunggulan Suzuki EECO 2022 yang perlu Anda tahu. Cek di bawah ini:

BACA JUGA:Miliki Desain Unik nan Menarik, Harga Suzuki Eeco 2022 Siapa Sangka di Bawah 100 Juta

Fitur keamanan unggul

Suzuki EECO 2022 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, seperti sistem pengereman IBS, EBD, airbag pengemudi, speed alert, dan sensor parkir. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Penampilan baru yang memikat

Suzuki EECO 2022 memiliki desain yang lebih modern dan ergonomis. Body mobil ini lebih halus dan warna catnya lebih mengkilap.

Performa Tangguh untuk mobilitas sehari-hari

Suzuki EECO dibekali dengan mesin multipoint injection 1200 cc 4 silinder yang menawarkan performa tangguh dengan tenaga 72 horse power dan torsi 98 Newton meter.

Fitur-fitur menarik yang tetap terjangkau

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Suzuki EECO tetap mempertahankan fitur-fitur penting, seperti digital meter cluster, power steering, dan AC.

BACA JUGA:Suzuki Eeco 2022, MPV dengan Mesin Baru yang Lebih Bertenaga

Sumber: