Suzuki Eeco 2022, MPV dengan Mesin Baru yang Lebih Bertenaga

Suzuki Eeco 2022, MPV dengan Mesin Baru yang Lebih Bertenaga

Suzuki Eeco 2022--

RADAR TEGAL - Suzuki Eeco 2022 merupakan MPV anyar yang rilis oleh Suzuki di Indonesia pada bulan Desember 2023 lalu. Mobil ini punya kabar gembira dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 98 jutaan.

Suzuki Eeco 2022 hadir dengan mesin yang terbaru juga dan berkapasitas besar. Sehingga ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki mobil keluaran tahun lalu ini untuk dibeli di awal tahun sekarang.

Mobil Suzuki Eeco 2022 hadir dengan desain yang lebih modern dibandingkan model sebelumnya. Perubahan yang paling terlihat adalah pada bagian depan mobil, yang kini dilengkapi dengan grille baru, lampu utama LED, dan bumper yang lebih sporty.

Oleh karena itu, Mobil Suzuki Eeco 2022 menawarkan berbagai keunggulan. Seperti mesin baru, fitur canggih, dan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA : Peforma Suzuki APV Terbaru 2024 di Tanjakan Tunjukan Peforma Tangguh, Mampu Dilibas dengan Mudah

Apa saja keunggulan Suzuki Eeco 2022? Bagaimana spesifikasi dan harga resminya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Suzuki Eeco

1. Mesin Baru yang Lebih Bertenaga dan Efisien

Salah satu keunggulan Suzuki Eeco 2022 adalah mesin baru yang lebih bertenaga dan efisien. Mobil ini menggunakan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 95 PS dan torsi maksimal 130 Nm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT) yang membuatnya lebih responsif dan hemat bahan bakar. Selain itu, Suzuki Eeco 2022 juga memiliki transmisi otomatis 4-percepatan yang membuatnya lebih nyaman dan mudah dikendarai.

Transmisi ini juga memiliki fitur Overdrive yang bisa mengurangi putaran mesin saat kecepatan tinggi, sehingga menghemat konsumsi bahan bakar.

2. Fitur Canggih yang Meningkatkan Kenyamanan dan Keamanan

Suzuki Eeco 2022 juga dilengkapi dengan fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang. Beberapa fitur canggih yang dimiliki mobil ini adalah:

BACA JUGA: Suzuki Eeco 2022 Tawarkan Desain Mirip APV 2024, Tampilannya Gak Kalah Mewah Harganya Cuma 98 Juta

  • Smart Keyless Entry: memungkinkan kamu untuk membuka dan menutup pintu mobil tanpa menggunakan kunci, cukup dengan mendekatkan remote ke pintu.
  • Push Start Button: memungkinkan kamu untuk menyalakan dan mematikan mesin mobil tanpa menggunakan kunci, cukup dengan menekan tombol di dashboard.
  • Power Steering: memungkinkan kamu untuk mengendalikan kemudi mobil dengan lebih ringan dan presisi, terutama saat berbelok atau parkir.
  • Dual Airbags: memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan atau kecelakaan.
  • Anti-lock Braking System (ABS): mencegah roda mobil terkunci saat kamu mengerem mendadak, sehingga kamu bisa mengontrol arah mobil dengan lebih baik.

Sumber: