Peforma Suzuki APV Terbaru 2024 di Tanjakan Tunjukan Peforma Tangguh, Mampu Dilibas dengan Mudah

Peforma Suzuki APV Terbaru 2024 di Tanjakan Tunjukan Peforma Tangguh, Mampu Dilibas dengan Mudah

Peforma Suzuki APV Terbaru 2024 di Tanjakan Tunjukan Peforma Tangguh, Mampu Dilibas dengan Mudah-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Peforma Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan menghadirkan pengalaman berkendara yang mengagumkan, menawarkan daya tahan dan keandalan terbaik di kelasnya. Mesin canggihnya memastikan responsifitas luar biasa, memudahkan perjalanan Anda melintasi rute berlekuk dan menantang.

Selain itu, keunggulan Peforma Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan tidak hanya terletak pada performa mesinnya. Desain aerodinamis yang disempurnakan dan teknologi inovatifnya menciptakan harmoni sempurna antara gaya dan efisiensi bahan bakar.

Dengan dukungan fitur keamanan terkini, Peforma Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan memberikan perlindungan maksimal saat melibas tanjakan. Sistem rem canggih dan kontrol traksi yang responsif memberikan kepercayaan penuh kepada pengemudi dalam mengatasi tantangan medan terjal.

Terbukti sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kendaraan serbaguna dengan kinerja luar biasa, Peforma Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan menjadi bukti komitmen Suzuki dalam menyajikan pengalaman mengemudi yang tiada tara.

BACA JUGA: Suzuki Invicto 2023, SUV Baru Paling Keren yang Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Penampilannya

Peforma Mesin

Suzuki APV terbaru 2024 dibekali dengan mesin bensin 1.500 cc K15B yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Dengan mesin tersebut, Suzuki APV terbaru 2024 mampu melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 12,5 detik. Angka ini cukup mumpuni untuk mobil keluarga.

Namun, bagaimana performa Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan? Apakah cukup tangguh untuk mengangkut penumpang dan barang dalam jumlah banyak?

Berdasarkan pengujian yang dilakukan, Suzuki APV terbaru 2024 mampu melaju di tanjakan dengan kemiringan 15 derajat dengan kecepatan konstan 60 km/jam. Hal ini menunjukkan bahwa performa Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan cukup baik.

BACA JUGA: Cicilan Kredit Suzuki Vitara, DP 20 Persen dari Harga serta Angsuran Ringan, Berikut Simulasinya

Faktor Pendukung

Performa Suzuki APV terbaru 2024 di tanjakan juga didukung oleh beberapa faktor, seperti:

  • Rasio gigi transmisi yang tepat

Suzuki APV terbaru 2024 menggunakan rasio gigi transmisi yang tepat untuk memaksimalkan performa di tanjakan. Hal ini membuat mesin tidak perlu bekerja terlalu keras untuk melaju di tanjakan.

  • Torsi yang cukup besar

Sumber: