5 Rekomendasi AC Portable Mini Terbaik 2024, Efektif Hasilkan Udara Sejuk dengan Daya Listrik yang Rendah

5 Rekomendasi AC Portable Mini Terbaik 2024, Efektif Hasilkan Udara Sejuk dengan Daya Listrik yang Rendah

Rekomendasi AC Portable Mini Terbaik--

RADAR TEGAL - Dengan cuaca yang tidak jelas, banyak orang yang masih membutuhkan AC atau kipas angin di dalam ruangan. Karena itu akan kami bagikan rekomendasi AC portable mini terbaik 2024.

Jadi rekomendasi AC portable mini terbaik 2024 ini bisa Anda pilih untuk solusi sebagi pendingin ruangan. Apalagi dengan menggunakan alat ini, sangat simple digunakan tentunya tidak kesulitan dalam mencarinya.

Anda bisa mendapatkan salah satu rekomendasi AC portable mini terbaik 2024 di pasaran. Jadi jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Berikut rekomendasi AC portable mini terbaik 2024 yang dapat Anda pilih dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Kelebihan AC Portable 2024 Bikin AC Dinding Tak Laku Lagi? Nomor 3 Paling Menonjol

5 pendingin ruangan portable mini yang rekomen

1. Xiaomi AC Portable Microhoo

AC mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan. Dengan dua kombinasi itu tentu alat ini sangat mudah di bawa ke mana-mana.

Pendingin ruangan ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga. Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap.

Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp350.000.

2. Microhoo Air Cooler Personal Air Conditioner Mini AC Portable–MH02C

Rekomendasi AC portable mini murah 2023 berikutnya ini cocok bagi ruangan yang kecil tertutup, sebab bisa memberikan aliran udara yang baik.

Harga AC portable mini ini murah masih di bawah Rp1 juta, yaitu sekitar Rp370 ribuan saja. Ia bisa menampung air pada tangkinya sampai 1.000 ml dan bisa menyejukan Anda sampai 10 jam lamanya.

Waktu maksimum yang dibutuhkannya untuk menyejukan ruangan sekitar 7 sampai 13 jam. Jika Anda ingin mengisi ulang daya AC portable mini terbaik ini, bisa menggunakan USB type C yang sudah didapatkan dalam 1 set pembelian. 

Sumber: