4 Bank yang Memiliki Paylater Tenor Panjang dan Tawaran Menarik Lainnya

4 Bank yang Memiliki Paylater Tenor Panjang dan Tawaran Menarik Lainnya

Berikut ini 4 Bank yang memiliki Paylater --Freepik

RADAR TEGAL - Tak hanya e-commerce saja yang memiliki Paylater saja, bank konvensional ini juga memiliki fitur layanan Paylater. Berikut ini 4 Bank yang memiliki Paylater dengan tawaran menarik di dalamnya.

 

Menariknya, bank yang memiliki Paylater menawarkan limit tinggi dan tenor panjang. Tentunya ini meringankan dan isa jadi alternatif pinjaman selain pinjol nih.

 

Fitur Paylater pada Bank berbeda dengan lainnya, karena akses fitur ini dilakukan secara langsung melalui aplikasi perbankan digital dan digunakan untuk alternatif pembayaran. Ingin tahu beberapa Bank yang memiliki Paylater ini? jika penasaran dan ingin coba, silahkan baca terlebih dahulu artikel kali ini.

 

Berikut ini adalah 4 Bank yang memiliki Paylater yang kami rangkum dari berbagai sumber. Silahkan baca hingga tuntas.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan dan Cara Menggunakan Livin' Paylater Mandiri, Lebih Cepat dan Mudah Bertransaksi

1.Bank Mandiri

 

Untuk yang pertama Bank yang memiliki Paylater yakni Bank Mandiri dengan menghadirkan produk terbarunya kredit digital Livin Paylater. Livin Paylater yakni merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR di seluruh merchant dengan sistem beli sekarang bayar nanti. 

 

Untuk jatuh temponya beragam yakni 1,3,6,9 dan 12 bulan sesuai keinginan Anda dan Livin Paylater menawarkan limit hingga Rp20 juta loh. Sedangkan biaya pinjaman akan dikenakan 0 persen dengan tenor 1 atau 2 bulan.

 

Sementara untuk tenor 3,6,9,12 bulan akan dikenakan mulai dari 1,5 persen flat.

 

2. Bank BCA

 

Bank yang memiliki layanan paylater berikutnya yakni, Bank BCA yang mempunyai produk baru layanan transaksi menggunakan Paylater yang bisa diakses melalui myBCA. Paylater ini bisa jadi alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. 

 

BACA JUGA: Bagaimana Cara Bayar Paylater Shopee? Lakukan 8 Cara Dibawah Ini, Mudah dan Cepat

 

Bahkan mendapatkan tawaran limit kredit hingga Rp20 juta dengan pilihan jangka bayar yang cukup beragam. Mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2% flat per bulannya.

 

3. Allo Bank

 

Allo Paylater dapat digunakan untuk bertransaksi hingga Rp100 juta untuk berbelanja atau dicairkan untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari. Dan terdapat pilihan tenor 1,3,6 hingga 12 bulan.

 

Selain itu terdapat biaya admin 1 bulan kena 4,5 persen, 4 persen untuk 3 bulan, 3,5 persen untuk 6 bulan dan 3 persen untuk 12 bulan. Namun jika Anda telat bayar sesuai dengan jatuh tempo yang ditentukan maka akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 0,30 persen per hari.

 

4. Bank DBS Indonesia

 

Untuk yang terakhir bank yang memiliki Paylater yakni Bank DBS Indonesia fiturnya bernama Digibank Paylater. Pada produk ini menawarkan cicilan tagihan minimal Rp300 ribu dengan pilihan tenor 60 bulan. Proses persetujuan kartu kredit digital ini hanya 60 detik saja.

BACA JUGA:Review Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Pinjaman Online Cepat Cair Solusi Keuangan Alternatif

Penutup

Fitur paylater ini memungkinkan nasabah untuk mengubah transaksi retail dan tagihan bulanan kartu kredit menjadi cicilan anytime anywhere dengan opsi cicilan jangka panjang.

 

Itulah 4 Bank yang memiliki Paylater, apakah Kamu pengguna salah satunya?(*)

Sumber: