Eksterior dan Interior Suzuki APV 2024 Lebih Mewah, Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Eksterior dan Interior Suzuki APV 2024 Lebih Mewah, Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Eksterior dan Interior Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil keluarga yang mengalami penyegaran di tahun ini, salah satunya adalah Suzuki APV 2024. Mobil ini dilengkapi dengan kabin yang cukup luas dan kapasiatasnya muat banyak.

Oleh karena itu banyak keluarga yang menantikan Suzuki APV 2024. Selain itu mobil ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, jadi bagi Anda yang memiliki dana minim bisa mulai menabung dari sekarang ya.

Namun kurangnya dari mobil ini yaitu secara tampilan masih kalah dengan mobil keluaran baru lainnya. Suzuki APV 2024 kalah modern secara tampilan dengan penyegaran yang dialami mobil lain di kelasnya.

Namun secara tampilan, Suzuki APV 2024 tampil baru dan lebih menawan daripada generasi sebelumnya. Jadi langsung saja simak penjelasan eksterior dan interior mobil ini yang dapat Anda lihat dibawah ini.

BACA JUGA: Bikin Konsumen Melongo, Ternyata Ini Rahasia Suzuki APV 2024 yang Mampu Geser Alphard

Eksterior lebih sporty dan dinamis

Salah satu perubahan paling mencolok dari Suzuki APV paling anyar ini adalah eksteriornya yang lebih sporty dan dinamis. Suzuki APV memiliki bentuk bodi yang lebih aerodinamis, dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan kuat dan gagah. 

Bagian depannya juga tampak lebih modern, dengan grille yang lebih besar dan lampu depan yang lebih tajam. Pada bagian lampu depan juga sudah menggunakan teknologi LED, yang memberikan pencahayaan yang lebih baik dan hemat energi.

Sedangkan di bagian samping juga mengalami perubahan, dengan pelek yang lebih besar dan desain yang lebih elegan. Pelek mobil keluarga terbaru ini berukuran 16 inci, dengan desain bintang lima yang menarik.

Selain itu, Suzuki APV 2024 juga memiliki spion yang lebih ramping dan aerodinamis, dengan lampu sein LED yang terintegrasi. Spion Suzuki APV juga sudah dilengkapi dengan fitur lipat otomatis, yang memudahkan pengemudi saat parkir atau berada di jalan yang sempit.

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024 Bikin Jatuh Hati para Keluarga di Indonesia, Desain Futuristik Interiornya Epik

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 akan Jadi Mobil Keluarga Mewah yang Murah dengan Tampilan Futuristik

Bagian belakang mobil juga tidak kalah menarik, dengan lampu belakang yang lebih besar dan berbentuk L. Lampu belakang Suzuki APV juga sudah menggunakan teknologi LED, yang membuatnya lebih terlihat dan menambah keselamatan berkendara. 

Selain itu, Suzuki APV juga memiliki bumper belakang yang lebih sporty, dengan diffuser dan reflektor yang menambah kesan dinamis. Suzuki APV juga memiliki spoiler atap yang membuatnya lebih aerodinamis dan stabil.

Sumber: