AC Portable Terbaik di 2024 dengan Harga Terjangkau dan Tampilannya yang Memukau

AC Portable Terbaik di 2024 dengan Harga Terjangkau dan Tampilannya yang Memukau

AC Portable Terbaik di 2024 dengan Harga Terjangkau dan Tampilannya yang Memukau--

Harga AC portable murah terbaik berikutnya ada dari Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mempunyai kapasitas air 4.8 liter dan konsumsi daya yang rendah hanya sebesar 50 watt. AC portable ini memberikan pendinginan dan penyaringan udara seperti air conditioner.

Dilengkapi dengan 3 kecepatan kipas sehingga kamu dapat mengatur kecepatan pendinginan sesuai kebutuhan. Keunggulan lainnya yaitu adanya fitur Humidifier dan Air Purifier.   

Midea memberikan garansi motor selama 5 tahun dan garansi sparepart 1 tahun pada produk AC portable ini. Selain itu AC ini juga mempunyai fitur lain seperti water level indicator, HEPA filter, dan ionizer.  

Harga AC Portable Midea Air Cooler 4.8L AC100-18B mulai dari Rp899 ribu saja.

BACA JUGA: 5 Kelebihan AC Portable Freon 1/2 PK Sharp, Diantaranya Hemat Energy dan Banyak Fitur-fitur Pintarnya

3. AC Portable Sharp PJ-R34TY-B

AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mempunyai daya listrik hanya sekitar 50 watt, dirancang untuk memberikan kesejukan dengan hemat daya. Tegangan operasional hanya 220-240 V/ 50 Hz.

Menjadikan AC ini sangat cocok untuk kebutuhan harian. AC ini mempunyai desain yang unik. Sehingga memudahkannya cocok diletakkan di berbagai ruang tanpa memakan banyak tempat.

AC portable dari Sharp ini mempunyai desain warna hitam yang elegan. Membuatnya tampil berbeda dan keren.

Sharp PJ-R34TY-B juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 4 Cooler Ice Pack, Water Tank Indicator, fitur Swing Mode. Harga AC Portable Sharp PJ-R34TY-B mulai dari Rp940 ribuan saja.

Kesimpulan

Demikian artikel AC Portable Terbaik 2024. Semoga bermanfaat, utamanya bagi Anda yang saat ini membutuhkan salah satu perlengkapan di rumah. (*)

Sumber: