10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Tenang Saja Sudah Legal Lho!

10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Tenang Saja Sudah Legal Lho!

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP--pinterest

RADAR TEGAL - Buat kamu yang sedang memerlukan dana cepat bisa gunakan aplikasi pinjol tanpa KTP. Pinjol tersebut memudahkan kamu dengan memenuhi syarat ketentuannya.

Aplikasi pinjol tanpa KTP menguntungkan nasabah karena proses peminjaman menjadi mudah dan cepat. Nyatanya, ada beberapa pinjol yang tak meminta KTP, tetapi pinjol-pinjol tersebut belum terdaftar resmi di OJK atau disebut pinjol ilegal.

Pinjol yang resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pasti sudah harus menyertakan KTP untuk kelancaran pinjamanmu. Namun, ada aplikasi pinjol tanpa KTP.

Apa saja aplikasinya? Langsung cek aplikasi pinjol tanpa KTP dalam artikel ini untuk membuktikannya.

BACA JUGA: 6 Pinjol Tanpa KTP 2024 Bunga Rendah OJK Limit Tinggi sampai Rp50 Juta Bisa Cair 5 Menit

Catatan, kalau pun pinjol yang tidak butuh KTP, itu karena data kamu sudah diverifikasi sejak pengajuan pertama tentunya. 

Pinjol tanpa KTP 2024 dijamin langsung cair

Catatan lainnya, Memang KTP menjadi salah satu dokumen yang wajib kamu sertakan saat pengajuan pinjaman. Namun, jika pengajuan pertama sudah di-acc, maka itu, tidak akan dimintai lagi.

Berikut daftar aplikasi pinjol tanpa KTP, di antaranya:

1. Tunaiku

Pertama, ada dari Amar Bank yaitu Tunaiku. Di pinjol ini kamu bisa mengajukan pinjaman sampai Rp20 juta dengan kemudahan dalam prosesnya. Tenang saja Tunaiku juga tercatat dan diawasi oleh OJK, sehingga layanan sudah aman dan bisa kalian percaya.

2. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa KTP yang kedua yaitu Kredit Pintar yang memiliki bunga yang bijak. Mereka menawarkan pinjaman sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari.

BACA JUGA: Ternyata Hutang Pinjol Bisa Hangus Tanpa Perlu Dibayar, namun Risiko Ini yang Terjadi Setelahnya

Sumber: