Daftar Merk AC Paling Bagus yang Cocok untuk Segala Ruangan

Daftar Merk AC Paling Bagus yang Cocok untuk Segala Ruangan

TERBAIK - Daftar Merk AC Paling Bagus yang murah dan kualitas baik--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Salah satu elektronik primer yang wajib ada dalam ruangan yaitu Penyejuk ruangan. Ada beberapa pilihan yang bisa menjadikan ruangan semakin sejuk, seperti daftar merk AC paling bagus cocok di segala ruangan berikut ini.

Dengan penyejuk udara yang Anda miliki, maka cuaca panas yang kini semakin terik tidak dapat mengganggu berlangsungnya aktivitas Anda. Adanya daftar merk AC paling bagus membuat Anda dapat dengan mudah memiliki salah satu penyejuk udara yang tepat.

Artikel ini akan mengulas tentang fitur-fitur apa saja dari daftar merk AC paling bagus. Sehingga kalian dapat menyesuaikannya dengan tipe penyejuk udara yang kalian butuhkan.

Namun, apakah daftar merk AC paling bagus dapat dijamin kualitasnya? Tentu saja, bukan hanya bagus namun beberapa AC di bawah ini juga memiliki harga yang ramah. Tentunya hal itu juga diiringi dengan pemakaian dan perawatan yang baik.

BACA JUGA: 5 Perbedaan AC Inverter dan Non Inverter, Mana yang Lebih Baik untuk Dinginkan Ruangan?

Berikut rekomendasi daftar merk AC paling bagus.

1. Uchida Air Conditioner MPW 5M

Uchida Air Conditioner MPW 5M berdimensi 498 x 472 x 368 mm hadir dengan menggunakan refrigerant R410A yang juga terjamin ramah lingkungan. Dalam pengunaannya Uchida Air Conditioner MPW 5M mempunyai daya listrik yang rendah.

Hal menarik dari Ac ini yakni dilengkapi dengan filter anti debu dan bakteri, sehingga udara yang dihasilkan terjamin bersih dan anti kuman. AC Uchida ini dipatok dengan harga Rp1 jutaan.

AC ini hadir dengan jenis pendingin window yang mana pada bagian blower, filter udara, condenser, compressor dan control unitnya berada pada satu base plate. Sehingga lebih mudah untuk Anda rawat dan pasang.

2. Air Conditioner Hisense AN05CDG

Daftar merk AC paling bagus salah satunya yaitu AC Hisense. Yang satu ini mempunyai harga AC Rp1 jutaan ke atas. Dengan dukungan fitur untuk mengatur temperatur suhu sesuai selera. Hisense Ac ini bekerja dengan mengandalkan refrigerant freon R32 yang sangat ramah lingkungan, karena potensi perusak lapizan ozon 0.

Ac yang satu ini juga mempunyai beragam fitur menarik yang akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan AC.

BACA JUGA: 5 Kelebihan AC Inverter yang Belum Diketahui Banyak Orang, Bisa Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

3. Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK

Samsung AC dengan kekuatan 1/2 PK menetapkan harga sekitar Rp1.8 jutaan. Dengan fitur HD Filter yang mudah untuk dibersihkan, sehingga membuat biaya perawatan pun menjadi lebih hemat. Fitur lainnya yaitu Fast Cooling, bahwa memungkinkan proses pendinginan ruangan lebih cepat.

Keunggulan fitur lainnya yang dimiliki AC ini yaitu 2-Way Auto Swing yang dapat membuat tidur nyenyak dan nyaman. Sebab, dengan fitur tersebut membuat suhu dingin dalam ruangan lebih merata.

Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK hadir dengan mesin yang tidak mudah overheat dan memiliki lapisan anti korosi. Sehingga AC ini mampu bertahan pada suhu tinggi hingga 58 derajat celcius. AC Samsung ini juga dibekali dengan mode sungle user yang mampu mematikan dan menghemat energi dengan sendirinya.

4. Air Conditioner Teco R410

Daftar merk AC paling bagus kali ini berasal dari produk Teco ini hanya perlu menggojek sebesar Rp1,4 jutaan saja. Dengan fitur kekuatan AC Teco ½ PK, serta desain slip cooler yang menarik. AC yang satu ini hadir dengan tiga mode dasar yakni Dry, Cool, dan Auto.

Selain itu juga dilengkapi dengan suhu controler dan fitur timer untuk menyesuaikan waktu pemakaian. Sehingga menjauhkan kita dari pemborosan listrik saat tidak digunakan.

Merk AC Teco ini ramai  diperbincangkan sebagai merek AC China paling murah dikelasnya, yang padahal juga didukung dengan fitur Eco, Fan, Swing, dan Sleep Mode untuk mengurangi kebisingan selama AC Anda gunakan.

BACA JUGA: Manfaat Pentingnya Membersihkan AC secara Rutin untuk Kesehatan Anda, Bisa Dilakukan Sendiri

Kesimpulan

Demikian daftar merk AC paling bagus yang cocok untuk Anda. Selain kualitasnya yang bagus namun juga harganya yang murah. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: