Rekomendasi AC Portable 1/2 PK Low Watt, Harga Terjangkau Kapasitas Besar

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK Low Watt, Harga Terjangkau Kapasitas Besar

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK Low Watt--

RADAR TEGAL – Rekomendasi AC Portable 1/2 PK low watt berikut ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari produk yang hemat listrik. Seperti diketahui produk ini mempunyai fitur low watt lebih hemat listrik dibanding yang lainnya.

Dalam artikel ini akan berisi daftar rekomendasi AC Portable 1/2 PK low watt lengkap dengan ringkasan spesifikasinya. Sehingga kamu bisa memilih AC Portable  terbaik sesuai dengan keinginan kamu.

Dengan mengetahui rekomendasi AC Portable 1/2 PK low watt berikut ini, kamu juga bisa menemukan AC Portable mana yang paling sesuai dengan kebutuhan hunian kamu. Baca artikel ini sampai selesai ya.

AC portable sendiri banyak menjadi pilihan alternatif karena mempunyai mobilitas yang baik dan harganya lebih terjangkau dibanding AC dinding. Berikut rekomendasi AC Portable 1/2 PK low watt terbaik :

BACA JUGA:Spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM, Pendingin Ruangan Hemat Listrik yang Ramah di Kantong

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK

1. Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

AC portable dari Sharp ini memiliki kapasitas air sebesar 4 liter, dengan kecepatan kipas mencapai 360m3/jam, serta konsumsi daya sekitar 50 watt. AC ini mempunyai desain yang minimalis dengan ukuran yaitu 290 x 290 x 1008 dan berat 5,8 kg.

Selain itu, air cooler ini juga dilengkapi dengan 4 cooler ice pack, indikator tangki air dan mode swing untuk meningkatkan efisiensi pendinginan.AC ini mempunyai kemampuan mendinginkan ruangan seluas 15 hingga 20 m2, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1 jutaan.

2. Midea 1/2 PK Low Watt MSFO-05CRLN2-32

Midea 1/2 PK Low Watt MSFO-05CRLN2-32 mempunyai kapasitas sebesar 5000 btu/h dengan daya listrik hanya sekitar 329,7 watt. AC ini juga sudah dilengkapi dengan refrigerant R. 32 yang ramah lingkungan, dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

3. AC Portable Sharp Air Cooler PJ-A26MY-B

Sharp Air Cooler PJ-A26MY-B hanya menggunakan daya sebesar 65 W dengan kapasitas tangki air yang besar mencapai 6 L. AC ini mempunyai volume udara mencapai 320 m3/jam dan kapasitas penguapan sebesar 900 ml/jam.

BACA JUGA:Murah dan Praktis, Berikut 4 Pilihan AC Portable Mini Terlaris, Berkualitas dan Gak Cepat Rusak

Dengan performa tinggi, AC portable ini mempunyai tingkat suara yang rendah yaitu sekitar 61

4. AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell Air Cooler TC10PM mempunyai kapasitas tangki air sebesar 10 liter yang mampu memberikan kesejukan pada area cakupan maksimal hingga 10 m2. AC ini mempunyai dimensi 294 x 279 x 752 mm serta berat hanya 4,9 kg yang sangat compact.

Honeywell Air Cooler TC10PM dilengkapi dengan fitur canggih seperti Auto Restart, Auto Swing, Filter debu dan filter dehumidification. Kamu bisa mendapatkan AC Portable ini dengan harga mulai dari Rp 900 ribuan.

5. AC Portable Changhong 1/2 PK CPC05EM

Changhong 1/2 PK CPC05EM AC Portable mempunyai dimensi 368 x 862 x 295 mm dan kapasitas mesin pendingin sebesar 5000. AC ini cukup hemat listrik hanya menggunakan daya listrik sekitar 670 W.

BACA JUGA:AC Portable atau AC Dinding, Mana yang Lebih Baik? Simak Selengkapnya di Bawah Ini

AC portable ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti Freeze Prevention, Sleep Mode, dan 24-Hour ON or OFF Timer. Kamu juga bisa mendapatkan garansi sparepart 3 tahun dan kompresor 5 tahun dengan harga Rp 5.6 juta.

Penutup

Demikian artikel tentang rekomendasi AC Portable 1/2 PK. Dari beberapa produk diatas, salah satu rekomendasi terbaiknya yaitu AC dari Honeywell yang dilengkapi fitur canggih dan murah.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan AC portable dari Sharp. Namun tentunya selain rekomendasi AC Portable 1/2 PK low watt tersebut, masih ada banyak AC Portable lain yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif.(*)

Sumber: