6 Cara Menghapus Data di Pinjol Kredit Pintar, Bisa Dilakukan Mandiri Pakai HP dengan Mudah

6 Cara Menghapus Data di Pinjol Kredit Pintar, Bisa Dilakukan Mandiri Pakai HP dengan Mudah

Cara Menghapus Data di Pinjol Kredit Pintar--pinterest

RADAR TEGAL - Cara dalam artikel ini bisa kamu coba jika ingin menghapus data di pinjol Kredit Pintar. Informasi untu kamu, bahwa Kredit Pintar adalah aplikasi layanan meminjamkan dana atau uang secara online dan sudah legal terdaftar di OJK.

Tiap kali kamu menginstal aplikasi, maka kamu disuruh untuk mengakses kontak atau email di dalam smartphone. Jika ada installan maka ada uninstall juga, jadi artikel ini akan memberikan beberapa cara menghapus data di pinjol Kredit Pintar.

Menggunakan salah satu cara menghapus data di pinjol Kredit Pintar, hal tersebut sama saja seperti yang dilakukan aplikasi pinjol untuk menyadap ponsel kamu untuk memperoleh data.

Jika kamu sudah masuk dan menggunakan pinjol ilegal yang lebih merugikan dengan menyebarkan data pribadi. Mending jauhkan dengan menghapus data pinjol.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Cara Menghapus Data di Pinjol Ilegal, Bahkan OJK Membantu Menyelesaikannya

Pastikan Anda tidak memiliki tunggakan

Ok, jadi sebelum kamu menghapus data-data pribadi, pastikan kamu sudah tidak memiliki utang sekaligus bunganya.

Ushakan selesaikan masalah kamu dan jangan lari dari tanggung jawab dengan meminjam uang tanpa mengembalikan. Karena hal tersebut akan berdampak buruk dan kamu telah menyalahi aturan dan melanggar hukum.

Langsung saja kalian bisa simak cara-caranya dan digunakan salah satunya, jika tidak berhasil maka gunakan cara lainnya.

Cara menghapus data di Kredit Pintar

Biasanya aplikasi pinjol yang kamu install akan meminta izin untuk mengakses nomor kontak, lokasi, jaringan internet, sms, serta telepon kamu untuk menjalankan aplikasi tersebut.

Bahkan lebih parahnya lagi, beberapa pinjol juga meminta calon nasabahnya untuk mengakses media sosial, internet banking, hingga e-commerce para nasabahnya. 

Maka dari itu, kamu perlu berhati-hati dalam menggunakan dan menyebarkan informasi data diri, jika sudah tidak ingin memakainya bisa gunakan cara menghapus data di pinjol Kredit Pintar. berikut cara-caranya:

BACA JUGA: Cara Hapus Data Pribadi Supaya Tidak Terlacak Pinjol, Cocok Untuk Nasabah Galbay

Sumber: