5 Kelemahan Suzuki APV Matic yang Jadi Sorotan Kritis, Salah Satunya Minim Fitur Keselamatan

5 Kelemahan Suzuki APV Matic yang Jadi Sorotan Kritis, Salah Satunya Minim Fitur Keselamatan

5 Kelemahan Suzuki APV Matic yang Jadi Sorotan Kritis, Salah Satunya Minim Fitur Keselamatan-otomotif-radar tegal

Untuk meningkatkan fitur keselamatan, dapat dilakukan dengan menambahkan fitur keselamatan tambahan, seperti airbag dan rem ABS. Fitur keselamatan tambahan dapat membantu melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan.

  • Membeli mobil yang lebih baru

Solusi yang paling ampuh untuk mengatasi kelemahan Suzuki APV Matic adalah dengan membeli mobil yang lebih baru. Mobil yang lebih baru biasanya memiliki fitur yang lebih lengkap dan teknologi yang lebih maju.

BACA JUGA: Isuzu Panther Reborn 2023 Kembali dengan Tampilan Paling Keren, Begini Penampakannya

BACA JUGA: Kerennya Interior Wuling Confero 2023, Bikin Betah di Dalam Mobil

Kesimpulan

Suzuki APV Matic merupakan mobil yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan Suzuki APV Matic antara lain kabin yang luas dan nyaman, serta harga yang terjangkau.

Kelemahan Suzuki APV Matic antara lain mesin yang panas, suspensi yang keras, fitur keselamatan yang minim, dan pajak yang tinggi.

Pengguna Suzuki APV Matic dapat mengatasi kelemahan-kelemahan tersebut dengan melakukan beberapa solusi yang telah disebutkan di atas. Namun, solusi yang paling ampuh adalah dengan membeli mobil yang lebih baru.

Demikian informasi tentang beberapa kelemahan Suzuki APV Matic yang kerap dikeluhkan penggunanya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.(*)

Sumber: