3 Rekomendasi Air Fryer di Bawah Rp800 Ribuan, Masak Sehat Tanpa Minyak dan Cocok Buat yang Sedang Diet

3 Rekomendasi Air Fryer di Bawah Rp800 Ribuan, Masak Sehat Tanpa Minyak dan Cocok Buat yang Sedang Diet

Rekomendasi air Fryer murah di bawah Rp800 ribu--

RADAR TEGAL- Di era zaman semakin modern alat perabotan dapur di rumah juga semakin canggih dan memudahkan pekerjaan manusia, salah satunya yakni air fryer. Buat Kamu yang sedang membutuhkan alat tersebut, ada nih rekomendasi air fryer harga dibawah Rp800 ribuan saja.

 

Rekomendasi air fryer harga dibawah Rp800 ribuan meskipun murah tapi kualitasnya gak kalah dengan yang mahal. Apalagi air fryer untuk saat ini dibilang bisa memudahkan saat masak, karena terdapat fitur pengaturan waktu yang otomatis mati sendiri tanpa khawatir masakan Anda gosong.

 

Selain memudahkan, menggoreng maupun memanggang menggunakan air fryer diklaim lebih sehat dan bisa memangkas lemak, karena memang tanpa menggunakan minyak sama sekali. Yuk yang sedang diet bisa nih mencoba rekomendasi air fryer harga dibawah Rp800 ribuan.

 

Berikut ini 3 rekomendasi air fryer harga dibawah Rp800 ribuan :

BACA JUGA: 7 Alasan Mengapa Wajib Memiliki Air Fryer, Salah Satunya untuk Mengurangi Penggunaan Minyak Goreng

1. ADVANCE Electric Air Fryer ADF 24A

 

Untuk yang pertama ini memiliki kapasitas ukuran 1,4 liter cocok banget buat anak kos- kosan ataupun dapur yang mungil. Meskipun kapasitasnya kecil tapi jangan salah air fryer yang satu ini bisa mengontrol suhu hingga 100-200 derajat celcius.

 

Selain itu terdapat keranjang makanan yang dilapisi anti lengket dan memiliki sistem sirkulasi udara yang bisa mempercepat proses penggorengan. Untuk harganya murah banget loh yakni Rp699 ribu saja dan daya listrik 600 Watt.

 

2. MITO Air Fryer Digi Fry Go AF2

 

Yuk yang sedang diet mana nih suaranya, bisa Kamu mencoba air fryer satu ini karena ini harganya juga termasuk ramah dikantong. Untuk harganya Rp839 ribuan dan hanya membutuhkan daya listrik 150-800 Watt saja.

 

BACA JUGA: 5 Merk Air Fryer Low Watt yang Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat, Harga Mulai Ratusan Ribu

 

Selain itu, MITO Air Fryer Digi Fry Go AF2 memiliki kapasitas ukuran 3 liter, tentunya lebih besar dan memiliki tampilan warna hitam dipadukan rose gold ini sungguh menarik untuk diletakkan di dapur estetik Anda.

 

3. SAMONO Air Fryer 4 Liter SW-AFW04

 

Produk air fryer ini berkapasitas besar 4 liter dan memakan daya listrik 600 Watt harganya murah yakni kisaran Rp800 ribuan saja. Meskipun murah air fryer ini terdapat empat tabung pemanas 3D menyeluruh 360 derajat.

Demikian rekomendasi Air Fryer harga dibawah Rp800 ribuan, yuk yang sedang diet bisa nih beli air frayer murah dengan kualitas oke. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: