Kulkas 3 Pintu MODENA Hadir dengan Teknologi Intelligent Inverter

Kulkas 3 Pintu MODENA Hadir dengan Teknologi Intelligent Inverter

Kulkas 3 pinto MODENA dengan teknologi intelligent inverter compressor.-Dok. MODENA-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - MODENA sebagai penyedia peralatan rumah tangga terpercaya di Indonesia terus membuktikan komitmennya untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan dengan memperluas cakupannya di Indonesia. 

Saat ini, MODENA telah membuka MODENA Home Center di seluruh Indonesia. Salah satunya MODENA Home Center (MHC) Tegal, yang dapat dikunjungi di Jalan Kapten Sudibyo No.178, Kota Tegal.

Produk yang menjadi unggulan untuk wilayah Tegal dan Jawa Tengah pada akhir tahun 2022 ini adalah kulkas tiga pintu atau Side-by-Side MODENA RF 2555 L. 

Hadir dengan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang membuat kulkas ini hemat energi. Multiflow Cooling untuk membuat dingin seluruh sudut kulkas, dan LED Touch Control Panel.

Tampilan produk yang semakin modern membuat kulkas tiga pintu ini cocok dijadikan pilihan keluarga dengan kapasitas besar hingga 552 liter dan hemat energi.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan Tempered Glass Shelf dan Door Alarm yang akan berbunyi ketika kulkas terbuka lebih dari 10 detik. RF 2555 L juga menawarkan garansi yang cukup panjang hingga 12 tahun. 

Dibalut dengan warna hitam yang elegan, membuat kulkas ini semakin digemari masyarakat. Merespon antusiasme konsumen akan kulkas ini, MHC Tegal mengundang masyarakat untuk menikmati promo Ciao!MODENA, yaitu cashback sebesar Rp790.000 yang akan berlangsung hingga akhir Desember 2022.

"Kulkas tiga pintu seri RF 2555 L memang sedang sangat digemari di wilayah Jawa Tengah. Banyak dari mereka yang sangat terbantu dengan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang dapat membuat kulkas ini semakin hemat energi. Disamping itu tampilan yang berwarna hitam elegan juga dapat melengkapi dapur menjadi lebih memukau," ujar Indra Syarifudin, selaku Branch Manager MODENA Semarang.

Hadirnya MHC Tegal bertujuan untuk menjawab kebutuhan dan pengalaman langsung para pelanggan di kota Tegal untuk dapat melihat dan berinteraksi dengan produk MODENA sebelum memutuskan untuk membeli produk tertentu. Selain melengkapi pengalaman berbelanja para konsumen, kehadiran MHC Tegal juga tak jarang mengadakan acara kelas memasak untuk melibatkan para customer MODENA di Tegal.

Selain itu, MHC Tegal juga selalu hadir dengan promo-promo menarik setiap bulannya. Salah satu promo berjalan hingga tanggal 10 Desember 2022 adalah Badai MODENA Bagi-Bagi Hadiah.

“Kami sangat berterimakasih kepada pelanggan atas kepercayaan yang diberikan kepada produk MODENA. Sejak MHC ada di Tegal dari tahun 2018, MHC selalu memberikan layanan terbaik."

"Bahkan disini para pelanggan bisa merasakan kelas memasak untuk mendapatkan pengalaman langsung produk unggulan MODENA plus free resep dari resident Chef MODENA," tambahnya.

"Harapannya promo ini bisa menjawab keinginan konsumen pintar yang ingin berbelanja dengan memanfaatkan promo cashback dan gift dari aplikasi Ciao! MODENA, ditambah kesempatan memenangkan sepeda motor listrik,” tutup Indra.

Sumber: