DC Pinjol Lapangan Tidak Akan Berani Menagih Kriteria Nasabah Seperti Ini, Apakah Anda Salah Satunya?

 DC Pinjol Lapangan Tidak Akan Berani Menagih Kriteria Nasabah Seperti Ini, Apakah Anda Salah Satunya?

DC Pinjol Lapangan Tidak Akan Berani Menagih Nasabah dengan 5 Kriteria Ini, Apakah Anda Salah Satunya?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:DC Pinjol Lapangan Akan Berani Lakukan 3 Hal Ini Ketika Tahu Nasabahnya Galbay, Mending Tobat Sekarang

4. Nasabah yang Memilik Kemampuan untuk Membayar

Selain 3 kriteria yang disebutkan tadi, nasabah yang memiliki kemampuan untuk membayar juga akan tidak akan ditagih oleh DC. Selain itu, nasabah jenis ini juga akan sering mendapatkan pujian karena loyal dengan kewajibannya.

5. Nasabah yang Membayar Tagihan 

Kriteria terakhir nasabah yang tidak akan di tagih oleh debt collector pinjaman online adalah mereka yang selalu membayar tagihan tepat waktu. Selain itu, DC juga akan respek kepada nasabah yang bersikap koperatif ini.

Terlebih, nasabahn yang sering melakukan pembayaran tagihan tepat waktu akan di apresiasi oleh pihak penyedia pinjaman. Selain itu, beberapa bonus fitur, dan fitur yang terkunci akan segera terbuka contohnya seperti limit, tenor dan lain-lain.

Jadi, apakah Anda salah satu dari kriteria nasabah di atas? Jika ya, maka Anda bisa lebih tenang menghadapi DC pinjaman online. Namun, tetap berhati-hatilah dan jangan ragu untuk mengambil tindakan jika hak Anda dilanggar. Demikain semoga bermanfaat.(*)

 

Sumber: