Realme 12 Pro+ Dikabarkan Akan Segera Tersedia di Pasar Global, Spek Gaharnya Konon Bisa Saingi iPhone

Realme 12 Pro+ Dikabarkan Akan Segera Tersedia di Pasar Global, Spek Gaharnya Konon Bisa Saingi iPhone

Smartphone Realme 12 Pro+--

RADAR TEGAL – Belakang ini beredar mengenai Realme yang tengah menyiapkan smartphone terbarunya, yakni Realme 12 Pro+. Ponsel pintar ini mempunyai kamera berlensa periscope.

Hal ini tentu beda dengan GTS Pro, ponsel yang satu ini dijanjikan akan tersedia untuk pasar global dalam waktu dekat. Berikut penjelasannya mengenai smartphone Realme 12 Pro+.

Smartphone Realme 12 Pro+

Sebagai pengetahuan Realme GTS Pro diluncurkan sebagai smartphone pertama perusahaan dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Spesifikasi mentereng pun dihadirkan, termasuk kamera telephoto dengan lensa periscope yang terakhir diusung Realme pada seri X3 SuperZoom pada Mei 2020 silam.

Namun, hingga saat ini Realme GTS Pro hanya tersedia dalam pasar China saja. Belum terdapat kejelasan dari Realme, apakah Mereka menjualnya secara global atau menyiapkan seri pengganti yang tak kalah menarik untuk pasaran internasional.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Bocoran HP Terbaru yang akan Rilis di 2024, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

Kedua opsi pun dapat saja diambil oleh Realme. Hal ini terbukti dengan adanya akun Realme India menyebar teaser di X (dulunya Twitter), memperlihatkan gambar kamera periscope dengan tulisan ‘No Periscope. No Flagship’.

‘Its’s Out!’ goda Realme melalui media sosial resminya. Namun, pihak Realme tidak menyebutkan nama ponsel yang akan dirilisnya tersebut.

Bisa saja, hal itu merupakan Realme GTS Pro versi international atau Realme 12 Pro+ yang sekaligus menjadi  number series pertama dengan kamera periscope.

Realme diketahui suka mengahadirkan teknologi baru khususnya pada sektor kamera pada number series. Misalnya saja Realme 11 Pro+, smartphone pertama dari Realme dengan sensor kamera 200 MP.

Smartphone yang satu ini menggunakan sensor ISOCELL HP3 dari  Samsung, jadi upgrade signifikan dibanding seri sebelumnya yang masih mengandakan kamera 108 MP.

BACA JUGA: HP Tergacor di Awal Tahun! Ini Keunggulan Nokia Lumia Max 5G Kapasitas Baterai Besar Anti Lelet

Untuk serangkaian fitur baru juga turut dihadirkan seperti Super OIS (optical image stabilization), dan juga kamera 200 MP ini sudah mendukung Super QPD.

Sehingga memungkinkannya dapat memberikan fokus otomatis yang lebih andal dan cepat terutama untuk pemotretan objek bergerak.

Kemungkinan besar, detail lebih lanjut mengenai ponsel ini akan diungkapkan jelang peluncurannya yang diprediksi tidak lama lagi.

Demikian ulasan mengenai smartphone Realme 12 Pro+. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: