Daftar AC Portable Terbaik 2024, Harga Terjangkau dengan Kualitas Unggul

Daftar AC Portable Terbaik 2024, Harga Terjangkau dengan Kualitas Unggul

UNGGUL - Daftar AC Portable Terbaik 2024 menciptakan udara yang nyaman untuk beraktivitas --

RADAR TEGAL - Memasuki tahun ini, daftar AC portable terbaik 2024 menjadi salah satu rujukan yang diperlukan untuk menghadapi cuaca yang kerap panas. Apalagi, hadirnya penyejuk udara yang dapat dipindah kemana saja ini semakin diminati.

Kemudahan yang ditawarkan oleh AC portable membuat orang-orang mulai berpindah penggunaan dari AC dinding ke AC portable. Lalu apa saja daftar AC portable terbaik 2024?

Untuk mengetahuinya, simak artikel ini sampai selesai. Karena di dalamnya akan ada daftar AC portable terbaik 2024. Dengan begitu dapat memberi informasi kepada kalian, supaya menambahkan kemudahan saat berbelanja AC portable.

Daftar AC portable terbaik 2024 yang akan kami rekomendasikan ini selain harganya yang terjangkau tentunya juga mempunyai kualitas unggul. Di antaranya seperti hembusan angin yang dikeluarkan juga menyejukkan, sehingga dapat membuat aktivitas semakin produktif.

BACA JUGA: BACA JUGA:Rekomendasi AC 1 PK Low Watt yang Bagus dengan Fitur Menarik, Bisa Dinginkan Ruangan Dalam 2 Menit

Daftar AC portable terbaik 2024

1. Midea AC Portable MPHA-05/09CRN7

AC portable produksi Midea dengan tenaga 1/2 PK ini mempunyai beberapa kualitas unggulan. Di antaranya kecepatan angin yang besar hingga 280 m³/jam membuat seisi ruangan dengan luas maksimal 10 m² mempunyai udara dingin yang merata.

Konsumsi daya listrik yang digunakan cukup sebesar 560 Watt. Sedangkan untuk info harga produk ini yaitu sekitar Rp2,9 juta.

Spesifikasi desain dengan ukuran 329 x 361 x 634 mm dan berat hingga 20,7 kg menjadikannya cukup ringan untuk dipindahkan ke tempat yang diinginkan. Fitur lain yang dimiliki oleh Midea AC portable yang satu ini, yaitu fitur multifungsi AC, seperti Cooling, Dehumidifier, dan Air Ventilation.

Kegunaan Dehumidifier dari produk ini yaitu dapat menjaga kadar kelembapan udara pada batas normal, sedangkan Air Ventilation berfungsi untuk mengontrol kualitas udara dalam ruangan.

BACA JUGA: Tips Memilih AC Rumah yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Cocok untuk Ruangan

2. Bearoma AC Portable 0.5 PK

Bearoma mengeluarkan produk AC portable dengan kekuatan 0.5 PK dengan jenis Freon R290 yang hemat energi. Kualitas desain yang diberikan oleh AC portable ini dilengkapi dengan roda pada bagian bawah, sehingga semakin memudahkan untuk memindahnya. Harga pasar yang beredar untuk AC portable dari Bearoma mencapai Rp2,6 jutaan.

Produk ini juga didukung dengan Dehumidifikasi untuk mengatur kelembapan ruangan. Memiliki kendali jarak jauh nirkabel, serta tidak bising denga level suara 61-64 dB(A). Sedangkan untuk daya listrik yang dipakai yaitu sampai 465 Watt.

3. Coolzy-Pro Portable Air Conditioner

Salah satu daftar AC portable terbaik 2024 yaitu hadir dari merk Coolzy. Sebab dengan kemudahannya yang tidak perlu repot untuk instalasi, tanpa air, dan tanpa selang. Sehingga sangat mudah dalam penggunaannya, yaitu hanya perlu dicolokkan ke stop kontak.

Harga yang diterapkan untuk produk ini adalah Rp4 jutaan. Meski lebih mahal dibandingkan dengan 2 produk AC di atas, namun konsumsi dayanya cukup 340 Watt. Produk Coozly ini menyarankan dalam penggunaannya dengan pintu dan jendela yang terbuka supaya udara yang segar dapat bersikulasi dengan baik, hal ini disebabkan karena Coozly yang menciptakan iklim mikro sejuk.

BACA JUGA: Rekomendasi dan Harga AC Daikin 1 PK Terbaik, AC Dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

4. Gree AC Portable 1 PK

Daftar AC portable terbaik 2024 berikutnya adalah keluaran dari produk Gree dengan kapasitas 1 PK. Sebab itu harga yang dimilikinya menyentuh Rp4,3 jutaan, karena dengan kapaistas 1 PK AC ini dapat digunakan di ruangan yang lebih luas hingga 18 m². Selanjutnya, AC ini mempunyai keunggulan berupa fitur keamanan yang dapat memproteksi dari kebocoran Freon.

Produk ini disertai dengan beberapa fitur lainnya seperti Air Purifier yang berfunsi menghilangkan bau yang tidak sedap dalam ruangan. AC portable ini juga didukung dengan wifi sehingga dapat dikontrol dalam jarak jauh. Serta dengan teknologi Gold Fin dan Blue Fin yang membuat AC ini jauh dari karatan dan juga anti korosi.

Kesimpulan

Dari daftar AC portable terbaik 2024 di atas, dengan harga produk yang mahal tentu juga mempunyai kualitas yang lebih baik. Meski tidak menutup kemungkinan bahwa dengan harga murah pun kualitas juga bisa tetap bagus. Namun, semua pilihan itu bergantung pada preferensi pembeli.

Selain itu juga dibutuhkan perawatan yang baik terhadap penggunaan AC portable yang digunakan, sehingga produk akan awet. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: