Spesifikasi VIVO V30 Lite, Ponsel Dengan Kamera Selfie 50 MP

Spesifikasi VIVO V30 Lite, Ponsel Dengan Kamera Selfie 50 MP

Spesifikasi VIVO V30 Lite, Ponsel Dengan Kamera Selfie 50 MP-VIVO-VIVO

RADAR TEGAL - Kamu wajib tahu spesifikasi VIVO V30 Lite yang merupakan ponsel pintar dengan fitur kamera selfie 50 MP. Ponsel baru dari VIVO ini dirilis jelang tutup tahun 2023 dilengkapi fitur yang canggih.

Dengan spesifikasi VIVO V30 Lite yang luar biasa ini, tidak heran banyak orang penasaran dengan ponsel pintar tersebut. Apalagi bagi kamu yang menyukai jenis ponsel dengan kamera berkualitas tinggi.

Spesifikasi VIVO V30 Lite berikut ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin mempunyai ponsel lipat terbaru dengan kualitas terbaik. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai ponsel dari VIVO tersebut dalam artikel ini.

Spesifikasi VIVO V30 Lite

Vivo V30 menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan layar AMOLED seluas 6,67 inci beresolusi Full HD+. Layar ini tidak hanya mendukung refresh rate 120Hz tapi juga mencapai tingkat kecerahan maksimum sebesar 1.150 nits, membuat tampilannya cerah dan jelas.

Ditenagai oleh Snapdragon 695 SoC, Vivo V30 Lite memiliki performa tangguh ditambah dukungan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan jaminan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan banyak data.

BACA JUGA:Terbaru! Vivo V30 Lite 5G Resmi Rilis dengan Snapdragon 695, Tahan terhadap Air dan Udara

Baterai berkapasitas 4.800 mAh menjadi daya tarik lain dari spesifikasi VIVO V30 Lite, apalagi ponsel ini juga sudah menggunakan fitur pengisian cepat 44W. Dengan fitur tersebut VIVO mengklaim pengguna dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu singkat hanya dalam 28 menit.

Dalam hal fotografi, Vivo V30 Lite menawarkan sistem kamera yang mengesankan, dengan tiga kamera belakang melibatkan sensor utama 64 MP OIS, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera depth 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 50 MP dan fitur Aura Light.

Berbagai fitur tambahan juga tersedia seperti sensor sidik jari di layar, NFC, dukungan 5G dan rating IP54 yang memberikan ketahanan terhadap debu dan air. Vivo V30 Lite menggunakan FuntouchOS 13 berbasis Android 13 dengan ciri khas tampilannya yang modern.

Kapan VIVO V30 Lite Rilis?

Vivo V30 Lite 5G pertama kali diumumkan pada 29 Desember 2023 sebagai awal dari seri V30 ponsel Vivo yang sudah menghadirkan teknologi 5G. Ponsel ini menjadi penerus dari Vivo V29 Lite yang sebelumnya diperkenalkan pada bulan Juni 2023.

Dengan kamera selfie 50 MP dan ditenagai oleh chip Snapdragon 695, Vivo V30 Lite 5G menjanjikan pengalaman fotografi dan performa yang canggih. Selain itu, ponsel ini juga dibuat tahan terhadap air dan udara membuat ponsel ini dijamin lebih awet.

BACA JUGA:Vivo X100 Akan Dirilis Januari 2024, Intip Spesifikasinya Disini

Peluncuran perdana Vivo V30 Lite 5G dilakukan di Meksiko pada tanggal yang sama dengan pengumumannya. Pastinya seri V30 ini akan segera hadir di pasar Asia, namun belum diketahui kapan rilis di Indonesia.

VIVO V30 Lite hadir dalam dua pilihan warna yang menarik yaitu Jungle Green dan Desert Gold. Dengan spesifikasi VIVO V30 Lite tersebut, ponsel ini dijual di Meksiko dengan harga sekitar 8.999 peso atau sekitar Rp 8,2 juta.(*)

Sumber: