5 Smartphone Terbaru yang Akan Rilis 2024, Ponsel Pintar Mulai dari Googel Pixel sampai iPhone 16

5 Smartphone Terbaru yang Akan Rilis 2024, Ponsel Pintar Mulai dari Googel Pixel sampai iPhone 16

Tahun Baru Smartphone Baru? Inilah Smartphone Terbaru yang Akan Rilis 2024--

RADAR TEGAL - Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, para produsen smartphone akan berlomba-lomba menghadirkan inovasi terbaru setiap tahunnya. Beberapa smartphone terbaru akan rilis di tahun 2024.

Industri smartphone pada tahun 2024 akan diramaikan oleh beragam lini produk canggih dari berbagai merek ternama. Dari inovasi dalam jajaran smartphone Android hingga varian terbaru iPhone dari Apple.

Menjelang pergantian tahun, hampir semua orang memiliki resolusi dan harapan-harapan untuk tahun depan. Jika salah satu resolusi anda di tahun depan adalah memiliki smartphone baru, berikut adalah daftar smartphone yang akan rilis 2024.

1. Google Pixel 9

Terdapat kabar bahwa smartphone dengan sistem operasi Android murni ini, yaitu Google Pixel 9, akan diluncurkan setelah pendahulunya, Google Pixel 8 yang telah hadir pada tahun sebelumnya.

Rencananya, kemungkinan besar Pixel 9 akan tiba pada Oktober 2024. Informasi terbaru mengindikasikan penggunaan System on Chip (SOC) buatan Samsung, Tensor G4, pada perangkat ini.

2. Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 6

Samsung akan melanjutkan seri smartphone lipatnya dengan Z Flip dan Fold 6 generasi keenam pada tahun 2024.

Perkiraan menyebutkan adanya peningkatan pada layar luar (cover screen) kedua model ini. Rencananya, berbagai teknologi baru akan meningkatkan daya tahan baterai serta efisiensi perangkat.

3. iPhone 16

Banyak rumor yang mengatakan bahwa seri iPhone 16 ini akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober 2024.

iPhone 16 diharapkan membawa peningkatan signifikan dalam performa baterai dan layar yang lebih tipis pada bagian bazel

4. Xiaomi 14

Nomor model Xiaomi 14 telah terdaftar dalam syarat TKDN di situs Kementerian Perindustrian, mengisyaratkan kehadiran smartphone ini dalam waktu dekat.

Sumber: