Semangati Anggota yang Tengah Melaksanakan Pengamanan Nataru di Tegal, Bhayangkari Berikan Ini

Semangati Anggota yang Tengah Melaksanakan Pengamanan Nataru di Tegal, Bhayangkari Berikan Ini

Pemberian bingkisan kepada anggota yang tengah melaksanakan pengamanan Nataru di Tegal--

RADAR TEGAL - Persatuan istri anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Tegal Kota mendatangi sejumlah pos pengamanan. Itu, dilakukan untuk memberikan semangat kepada anggota yang tengah melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru (Nataru) di Kota Tegal.

Mereka mendatangi anggota yang tengah melaksanakan pengamanan nataru di sejumlah pos. Antara lain Pos Terpadu Terminal, Posyan Maya, Pos Pam Jl. Dr. Sutomo, Pospam Jl. Pancasila dan Pos Pemantauan Pasar Anyar. 

Pada kesempatan itu, ketua Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Eno Rully Thomas bersama sejumlah Pengurus juga memberikan bingkisan kepada anggota yang tengah melaksanakan pengamanan Nataru. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 30 Desember 2023 sore. 

Dalam penyampaiannya, Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Eno Rully Thomas menyampaikan pihaknya sengaja mendatangi anggota yang tengah melaksanakan pengamanan Nataru. Tujuannya, memberikan dukungan moril, agar para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2023.

BACA JUGA:Bhayangkari Cabang Tegal Periksa Kesehatan Gratis Lansia di Bojong

"Untuk memberikan semangat, kita berikan bingkisan makanan ringan. Ini, sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk memberikan support agar para petugas jaga di Pos Pengamanan Nataru selalu semangat,"ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut, Eno Rully yang juga istri dari Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas berharap kepada petugas jaga, agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Serta, tetap diberikan kesehatan dan keselamatan.

"Kami berharap bingkisan ini bisa bermanfaat bagi personel yang melaksanakan tugas. Semoga semua anggota selalu sehat dan selamat,"ujarnya.

Selain itu, imbuhnya, kegiatan Operasi Lilin Candi 2023 dapat berjalan dengan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman selama menikmati masa liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Beli Seragam di Situs Jual Beli Online, Polisi dan Bhayangkari Gadungan Diringkus Polres Karawang

Demikian informasi terkait adanya kunjungan persatuan Bhayangkari Cabang Tegal Kota kepada anggota yang tengah melaksanakan pengamanan nataru. (*)

Sumber: