Keunggulan dan Kelemahan All New Toyota Rush, Masih Pantas Jadi Raja LSUV?

Keunggulan dan Kelemahan All New Toyota Rush, Masih Pantas Jadi Raja LSUV?

keunggulan dan kelemahan all new Toyota Rush--

RADAR TEGAL - Sebelum membeli mobil LSUV ini, ada baiknya kenali keunggulan dan kelemahan All New Toyota Rush terlebih dahulu. Hal ini berguna sebagai bahan pertimbangan sebelum menentukan pilihan.

Keunggulan dan kelemahan All New Toyota Rush dapat kamu jadikan pertimbangan sebelum meminang mobil LSUV ini. Sehingga kamu lebih mantap saat memilihnya sebagai mobil incaran. 

Dengan mengetahui keunggulan dan kelemahan All New Toyota Rush lebih awal, kamu bisa semakin yakin dengan pilihan kendaraanmu. Sehingga hal-hal tertentu yang terkait dengan kelemahannya bisa kamu antisipasi.

Keunggulan dan kelemahan All New Toyota Rush sendiri yang paling mencolok adalah desain elegan dengan spek gahar. Namun mobil ini juga memiliki keluhan.

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Hybrid 2024

Berikut keunggulan dan kelemahan all new Toyota Rush. Mobil LSUV yang memiliki banyak peminat tetapi ada tapinya.

Keunggulan All New Toyota Rush

1. Kapasitas 7 seater

Hal yang menarik dari mobil ini yaitu kapasitas mobil yang luas. Mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga cocok digunakan keluarga.

Selain kapasitas 7 seater, ruang kabinnya juga luas. Kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat dan disusun dengan mudah, sehingga memberikan ruang yang cukup untuk barang bawaan.

2. Fitur safety yang lengkap

Jika berbicara tentang fitur keselamatan, LSUV ini dibekali dengan fitur safety yang lengkap lho. Dibekali dengan 6 airbag, rem ABS, kontrol traksi, kontrol stabilitas, dan assist hill start.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Xiaomi Siap Bersaing dengan Tesla, Yuk Intip Peforma dan Fiturnya

Selain itu dilengkapi pula dengan sistem kamera parkir belakang dan sensor parkir yang membantu melakukan parkir dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, Rush juga dibekali fitur lain seperti kunci pintar, tombol start/stop engine, dan layar sentuh yang memudahkan pengaturan audio dan fitur lainnya. 

Kelemahan Toyota Rush

Hal yang dikeluhkan pengguna mobil ini yaitu suspensinya yang kaku. Karena hal tersebut, saat menggunakan mobil ini di jalan yang tidak rata.

Sumber: