8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Mudah dan Cepat Cair, Solusi Penghasilan Tambahan Saat Liburan

8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Mudah dan Cepat Cair, Solusi Penghasilan Tambahan Saat Liburan

TAMBAHAN - Aplikasi penghasil saldo DANA bisa dijadikan alternatif untuk mencari uang tambahan sebagai penghasilan sampingan.--

3. Neobank

Neobank merupakan aplikasi yang terbilang cukup mudah. Sebab, hanya dengan membuka rekening saja, anda akan langsung mendapatkan sald senilai Rp30 ribu.

Kemudian, dengan membagikan undangan kepada kontak lain, anda juga akan mendapatkan imbalan. Tentunya, jika teman yang anda undang juga melakukan pembukaan rekening.

Imbalan-imbalan dari aplikasi penghasil saldo DANA tersebut bisa Anda kumpulkan untuk kemudian ditukarkan. Namun, jika Anda tidak melakukan redeem, maka imbalan tersebut akan mengendap menjadi saldo yang bisa digunakan untuk transaksi elektronik.

4. Novelah

Anda bisa mendapatkan aplikasi Novelah melalui Playstore yang ada di ponsel pintar anda. Setelah anda menginstalnya, maka aplikasi itu bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan anda.

Novelah yang merupakan salah satu penghasil saldo DANA menawarkan misi untuk membaca novel yang ada di dalamnya. Jika anda selesai mengerjakan satu misi, maka anda akan mendapatkan poin untuk anda tukar menjadi Saldo DANA.

Semakin banyak anda membaca novel yang ada di dalam Novelah, maka semakin besar pula saldo DANA yang bisa anda dapatkan. Bagaimana? Cukup mudah bukan? Jadi sambil menyalurkan hobi membaca anda, juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

5. GoNovel

Serupa dengan Novelah, aplikasi selanjutnya yakni GoNovel juga memberikan kesempatan bagi anda yang hobi membaca novel mendapatkan tambahan penghasilan. Anda cukup mengunduh aplikasi melalui playstore kemudian segera menjalankan misi.

Selain mendapatkan tambahan uang jajan, anda dapat membaca berbagai macam novel dengan genre yang berbeda. Silahkan anda bisa memilihnya sesuai dengan aplikasi penghasil saldo DANA keinginan Anda.

Tentunya, semakin banyak anda membaca novel di dalam GoNovel ini, peluang anda mendapatkan penghasilan akan semakin besar. Kumpulkan poin yang anda dapatkan setelah membaca novel tersebut dan tukarkan dengan Saldo DANA.

6. Cashzine

Bukan hanya membaca novel, anda juga bisa membaca berita dan artikel melalui aplikasi Cashzine. Tentunya, setelah menjalankan misi tersebut maka anda akan mendapatkan koin.

Kumpulkan koin hingga mencapai limit tertentu dan segera tukarkan menjadi Saldo DANA. Banyak-banyaklah membaca artikel maupun berita di dalam aplikasi ini.

Sumber: