Spesifikasi Xiaomi Poco C65, Smartphone Murah dengan Fitur Canggih

Spesifikasi Xiaomi Poco C65, Smartphone Murah dengan Fitur Canggih

Foto: Xiaomi Poco C65/Tangkapan layar gsmarena.com--

RADAR TEGAL Xiaomi Poco C65 adalah smartphone terbaru yang menawarkan sejumlah fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Ponsel ini memiliki desain yang modern dengan bodi yang kokoh dan ringan. Pada bagian depan, Xiaomi Poco C65 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Layar Xiaomi Poco C65 memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20:9. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Pada bagian dapur pacu, Xiaomi Poco C65 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6769Z Helio G85. Chipset ini menawarkan performa yang cukup tangguh untuk berbagai kebutuhan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga bermain game.

BACA JUGA:Alasan Kenpa HP Xiaomi Redmi 12C Dibanderol dengan Harga Murah jadi Makin Murah Jelang Akhir Tahun

Spesifikasi Xiaomi Poco C65

Ponsel ini memiliki variasi memori internal yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM, dan 256GB 8GB RAM. Terdapat slot kartu microSDXC (slot khusus) untuk penambahan penyimpanan eksternal.

Pada sektor kamera, Poco C65 dilengkapi dengan kamera utama ganda 50 MP (wide) dan 2 MP (macro) serta lensa tambahan 0.08 MP. Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Sementara kamera selfie beresolusi 8 MP.

Aspek konektivitasnya melibatkan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth 5.3, dan USB Type-C 2.0. Sensor-sensor yang dimiliki meliputi pemindai sidik jari (side-mounted), accelerometer, dan kompas, serta sensor virtual proximity.

Daya tahan baterainya ditenagai oleh baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas dengan dukungan pengisian daya kabel 18W dan PD (Power Delivery).

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 13T Pro, RAM Upgrade 16 GB ROM Tembus 1 TB, Bagaimana Spesifikasinya?

Kelebihan

Terdapat beberapa kelebihan dari Xiaomi Poco C65, seperti desain yang modern dan kokoh, layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, performa yang tangguh, kamera yang berkualitas, dan baterai yang tahan lama.

Kekurangan

Sumber: