Nokia Magic Max 5G, HP Mirip iPhone Pro Max yang Tahan 2 Jam di Kedalaman Air 2 Meter

Nokia Magic Max 5G, HP Mirip iPhone Pro Max yang Tahan 2 Jam di Kedalaman Air 2 Meter

Spesifikasi Nokia Magic Max 5G yang Desainnya Mirip iPhone Pro Max-nokia-nokia

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu spesifikasi Nokia Magic Max 5G yang merupakan salah satu ponsel viral di media sosial. Smartphone terbaru dari Nokia itu, viral lantaran mempunyai desain yang mirip dengan iPhone Pro Max.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas tentang spesifikasi lengkap Nokia Magic Max 5G, yang menjadi lini ponsel pintar terbaru dari Nokia. Utamanya dengan inovasi terbarunya, pada desain tampilan smartphone yang keren.

Sehingga dengan mengetahui spesifikasi Nokia Magic Max 5G, diharapkan para konsumen tidak salah pilih dan mengetahui ulasan lengkapnya. Utamanya terkait spesifikasi dan fitur-fitur terbaru dan canggihnya.

Spesifikasi Nokia Magic Max 5G

Ponsel ini sendiri sudah diluncurkan Nokia pada Juni 2023 lalu, dengan spesifikasi yang tidak main-main. Itulah sebabnya ponsel pintar tersebut siap bersaing dengan iPhone Pro Max.

Nokia menghadirkan smartphone premium ini dengan layar lebar dan tajam. Kualitas layar juga sudah didukung prosesor canggih, untuk memberikan kinerja yang terbaik.

BACA JUGA: Harga Nokia X700 Pro Tak Sebanding dengan Spesifikasinya? Berikut Ulasannya

Dengan dilengkapi fitur kamera berkualitas tinggi, memungkinkan pemiliknya untuk mengambil foto dengan kualitas yang luar biasa. Fitur ini pula salah satu yang siap disandingkan dengan iPhone.

Nokia Magic Max 5G juga memiliki baterai besar yaitu 7950 mAh dengan teknologi pengisian cepat 180W. Ponsel ini tersedia dalam tiga konfigurasi memori yang berbeda.

Masing-masing adalah RAM 8 GB, 12 GB, dan 16 GB, serta penyimpanan eksternal hingga 256 GB atau 512 GB. Untuk pengoperasiannya, sang legendaris sudah menyematkan sistem operasi Android 13, dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang superpower.

Layar ponsel ini menggunakan teknologi AMOLED dengan ukuran 6,7 inci, refresh rate 120 Hz, dan kecerahan 1300 nits, memberikan tampilan yang halus dan imersif.

Gadget terbaru Nokia ini juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 7. Penyematan pelindung tersebut memberikan perlindungan tinggi terhadap goresan dan kerusakan.

BACA JUGA: Spek Nokia X700 Pro Terkesan seperti iPhone Terbaru, Harganya Hanya Berkisar Antara 3-4 Jutaan

Pada bagian kamera, kamera belakang Nokia Magic Max 5G memiliki resolusi 144 megapiksel, ditambah kamera ultra lebar sebesar 64 megapiksel, dan lensa telefoto 48 megapiksel.

Selain itu, ponsel ini sudah memiliki sertifikasi IP69, yang berarti dapat tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 2 jam.

Harga 

HP Nokia terbaru yang baru diluncurkan di Eropa ini, dijual dengan seharga Rp5,8 jutaan. Namun ponsel ini belum diketahui kapan akan rilis di Indonesia.

Jika sudah resmi dijual di Tanah Air, kemungkinan harganya tidak akan jauh berbeda, yakni sekitar Rp6 jutaan. Dengan spesifkasi yang luar biasa, harga Rp6 jutaan pastinya sangat wort it dan terjangkau.

Apalagi Nokia Magic Max 5G ini mempunyai desain yang mirip dengan iPhone Pro Max.

Kapan rilis di Indonesia?

Seperti disebutkan sebelumnya Nokia Magic Max 2023 sudah dirilis pada bulan Juni 2023, namun baru diproduksi di Eropa saja. Untuk kabar terbaru kapan waktu rilis Nokia Magic Max 2023 di Indonesia belum ada kepastian dari Nokia.

BACA JUGA: Rekomendasi Ponsel Nokia Terbaik dengan Kamera Berkualitas Tinggi, Hasil Jepretannya Setara iPhone

Namun kemungkinan besar Nokia akan merilisnya resmi di Indonesia, pada pertemgahan tahun 2024 mendatang. Dengan spesifikasi Nokia Magic Max 5G yang luar biasa, sudah banyak orang yang menunggu perilisannya tersebut. (*)

Sumber: