Toyota Fortuner 2024 Tampil Lebih Eksklusif, Banyak Fitur Pintar yang Langsung Terhubung ke Internet

Toyota Fortuner 2024 Tampil Lebih Eksklusif, Banyak Fitur Pintar yang Langsung Terhubung ke Internet

Toyota Fortuner 2024--

RADAR TEGAL - Segera rilis mobil terbaru yaitu Toyota Fortuner 2024 yang memiliki performa menarik. Mobil ini cukup populer di pasar otomotif Indonesia dan juga India.

Toyota Fortuner 2024 juga akan mengalami penyegaran yang luar biasa di sektor eksteriornya. Karena itu banyak orang yang sudah menunggu kedatangannya.

jadi jika Anda penasaran dengan bocoran performanya bisa simak artikel ini hingga selesai ya. Kami akan memberikan review Toyota Fortuner 2024 di sini.

Berikut review performa Toyota Fortuner 2024 yang siap mengguncang pasar otomotif di Indonesia. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Fitur Keamanan Canggih Toyota Fortuner Hybrid 2024, Keselamatan Terjamin dengan Sentuhan Khusus Ini

SUV premium yang banyak penggemarnya

Dilansir Rushlane, berdasarkan rendering dari Pratyush Rout, tampang SUV premium paling anyar dari Toyota ini digambarkan lebih kokoh, tajam, dan tampak lebih elegan. Berdasarkan bahasa desain baru, menggunakan model Tacoma yang dijual di pasar Amerika Serikat.

Mobil gagah ini akan memiliki nuansa yang sama dengan Hilux. Terdapat ubahan di grill depan, lampu depan menggunakan DRL dan LED. Tampak saluran udara yang menonjol, dengan seluruh bodi menggunakan panel tajam, dan lekukan dan garis tebal.

Namun, interior lengkap mobil ini belum terungkap, dan kemungkinan juga sektor ini akan banyak mendapatkan pembaruan. Beberapa fitur utama dapat mencakup kursi depan berventilasi, sunroof, dan juga fitur pintar yang terhubung ke internet.

Faktor keselamatan juga akan ditingkatkan dengan serangkaian fitur ADAS premium.

BACA JUGA: Adu Spek Toyota Fortuner 2024 vs Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mana yang Paling Andal?

Selain itu, interior sepertinya juga akan lebih lapang, dengan penggunaan platform TNGA-F yang saat ini digunakan Land Cruiser, Tundra, dan Lexus LX.

Performa Toyota Fortuner 2024

Sementara itu, dari performa, Toyota Fortuner baru ini telah dikonfrmasi akan mendapatkan sistem hybrid ringan 48v. Toyota Fortuner 2024 ini juga akan dioperasikan dengan menggunakan 100 persen etanol. Tapi, versi ini mungkin memerlukan waktu untuk bisa diterima.

Sumber: