Ponsel Eropa, Begini Bocoran Samsung Galaxy Xcover 7 dengan Harga Rp6 Jutaan

Ponsel Eropa, Begini Bocoran Samsung Galaxy Xcover 7 dengan Harga Rp6 Jutaan

Samsung Galaxy Xcover 7--

RADAR TEGAL - Samsung Galaxy Xcover 7 akan segera hadir di pasaran dengan harga Rp6,7 jutaan. Apalagi HP ini akan menjadi pesaing yang unggul di segmennya. 

Namun Samsung Galaxy Xcover 7 bakal hadir di Eropa yaitu dengan spesifikasi yang pantas dengan harganya. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini hingga akhir.

Kami akan memberikan review Samsung Galaxy Xcover 7 yang memiliki banyak fitur canggih. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id yang akan disimak disini.

Berikut review Samsung Galaxy Xcover 7 yang dapat Anda simak dibawah ini. Simak artikel berikut ini hingga selesai.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S23 Ultra yang Kalahkan Kamera iPhone 14, Ternyata Harganya Segini

Spesifikasi Galaxy Xcover 7

Harga segitu bukanlah mahal untuk spesifikasi yang ditawarkan Galaxy Xcover 7. Ponsel ini dikabarkan memakai layar FHD+ 6,6 inci dan punya ruang penyimpanan 6/128 GB.

Galaxy Xcover 7 juga ditenagai dengan SoC Dimensity 6100+. Disadur dari GSMArena smartphone keluaran Samsung kali ini terlihat bagus dan menawarkan standar kelas militer MIL-STD-810 H serta perlindungan IP68.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Samsung Xcover 7 tersebut, tentunya sangat menguntungkan jika dibeli hanya dengan harga €400, Xcover 7 pasti akan menjadi solusi kompetitif di segmen khusus ini.  

Ditambah lagi, Samsung Xcover 7 telah didukung software kemungkinan akan lebih tahan dan lebih dapat diandalkan, dibandingkan merek lain yang kurang dikenal.

BACA JUGA:Spoiler Spesifikasi HP Samsung Galaxy A55 5G 2024, Dapat Penyegaran Ekstra Dibanding Pendahulunya

Menurut laporan GizmoChina, produk ini penerus dari Samsung Galaxy XCover 6 yang sudah meluncur pada pertengahan 2022.

Samsung Xcover 7 dikabarkan menampilkan layar dengan desain water drop. Sementara untuk kamera belakang tunggal dengan dual flash LED dan tombol fisik Xcover di samping. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk meluncurkan aplikasi yang diinginkan, fitur push-to-talk atau menggunakan fungsi lain yang ditetapkan.

Data di Geekbench menunjukkan, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 6100 plus, diperkirakan menjalankan sistem operasi Android 14. Rumor lain mengeklaim, Xcover 7 mungkin memiliki kemiripan dengan Galaxy A55 yang hadir dengan nomor model SM-A556B.

Sumber: