Rekomendasi HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji, Harganya Terjangkau Gak Sampai 3 Jutaan

Rekomendasi HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji, Harganya Terjangkau Gak Sampai 3 Jutaan

HP Samsung Terbaru Kamera 4 Biji-gadget-radar tegal

RADAR TEGAL - HP Samsung terbaru kamera 4 biji memberikan pengalaman fotografi tanpa batas, mengeksplor potensi visual dengan teknologi canggih.

Keunggulan HP Samsung terbaru kamera 4 biji menghadirkan dimensi baru dalam mengabadikan momen, menjadikan setiap foto begitu hidup dan tajam.

Dengan kecanggihan HP Samsung terbaru kamera 4 biji, setiap detail menjadi jelas, memungkinkan ekspresi yang mendalam dalam setiap bidikan.

Inovasi HP Samsung terbaru kamera 4 biji bukan hanya sekadar alat, melainkan penjelajah imajinasi yang menghadirkan keindahan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

BACA JUGA: Jelang Akhir Tahun HP Samsung Galaxy A14 5G Makin Murah, Ini Spesifikasinya dan Harga Terbarunya

BACA JUGA: 6 Rekomendasi HP Samsung Baterai Awet dan Tahan Lama, Cocok Buat Kalian yang Suka Ngegame

Keunggulan spesifikasi smartphone Samsung terbaru

Berikut ini adalah 4 smartphone Samsung paling anyar yang mempunyai fitur kamera 4 biji, dengan harga yang ramah di kantong di bawah 3 jutaaan.

1. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 merupakan HP terbaru Samsung yang dirilis pada bulan Maret 2023. HP ini memiliki layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Untuk kamera, Samsung Galaxy A23 memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Kamera depan HP ini memiliki resolusi 8 MP.

Samsung Galaxy A23 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680. HP ini memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Samsung Galaxy A23 yang merupakan salah satu HP Samsung terbaru kamera 4 biji ini, dijual dengan harga Rp2.799.000.

BACA JUGA: Sssssttt... Ini Bocoran HP Samsung Terbaru 2024 Harga Murah, Mulai 2 Jutaan Aja Sob

Sumber: