Bikin Tercengang! Harga HP Gaming 5G 1 Jutaan Ini Punya Spek Anti Ngelag

Bikin Tercengang! Harga HP Gaming 5G 1 Jutaan Ini Punya Spek Anti Ngelag

hp gaming 5g 1 jutaan--

RADAR TEGAL - HP Gaming 5G 1 jutaan berikut ini memiliki spek yang bikin tercengang penggunanya. Pasalnya ponsel ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Dengan spek mumpuni, HP Gaming 5G 1 jutaan sangat out of the box. Fitur dari ponsel entry level ini akan membuat pesaing di kelasnya was-was.

Sebagai HP Gaming yang dituntut anti ngelag, nampaknya HP Gaming 5G 1 jutaan mencoba mematahkan perpektif jika ponsel Gaming pastilah mahal.

Berikut spesifikasi HP Gaming 5G 1 jutaan yang bikin geleng-geleng. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 13T Pro RAM 12 Performanya Gigit Banget, Ini Chipsetnya

Spesifikasi HP Gaming 5G 1 jutaan

HP Gaming 5G 1 jutaan ini merupakan Itel P55 5G. Ponsel ini sudah bisa dipesan sekarang dengan harga Rp1.600.000 hingga Rp1.799.000.

Menawarkan konektivitas 5G, ponsel ini nampaknya dibekali spek yang lumayan andal. Daengan ukuran layar 6,6 inci serta resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Membuat tampilan gambar terlihat lebih mulus.

Dari segi kamera. ponsel ini dibekali kamera utama 50MP dan, kamera selfie beresolusi 8MP, serta LED flash. Kamera tersebut disusun secara vertikal dengan aksen persegi yang berbeda warna. Pilihan warnanya sendiri ada Galaxy Blue dan Mint Green.

Dibekali baterai kapasitas 5.000mAh, mendukung fast charging 18W. Tak ketinggalan Itel juga menyematkan sensor fingerprint di Itel P55, berada di samping tergabung dalam tombol power.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Samsung Baterai Awet dan Tahan Lama, Cocok Buat Kalian yang Suka Ngegame

 

Selain itu, itel mengusung software dengan itel OS 13 berbasis Android 13. Dari segi dapur pacu, ponseli ini memiliki MediaTek Dimensity 6080.

SoC tersebut dipasangkan dengan RAM sebesar 6GB (+6GB Extended) dan penyimpanan internal jenis UFS dengan kapasitas 128GB. Sehingga HP Gaming 1 jutaan ini mencoba mematahkan bahwa HP Gaming gak harus mahal. (*)

Sumber: