5 Produk Apple yang Akan Rilis di 2024, Salah Satunya iPhone 16 yang Sudah Didukung WiFi 7

5 Produk Apple yang Akan Rilis di 2024, Salah Satunya iPhone 16 yang Sudah Didukung WiFi 7

Berikut 5 produk Apple yang akan rilis di tahun 2024--

RADAR TEGAL- Seperti kita tahu produk Apple dari segi kualitas, desain, fiturnya canggih itu pun sudah tidak perlu diragukan lagi yah. Ada 5 produk Apple yang akan rilis di 2024 ini.

 

5 Produk Apple yang akan rilis di 2024 ini pastinya sangat bikin penasaran dan paling dinantikan penggemarnya. Karena itu sebaiknya Anda simak sampai habis pada artikel kali ini.

 

Produk Apple terkenal memang harganya lumayan mahal tapi setara dengan kualitas yang mereka punya. Berikut ini adalah 5 produk Apple yang akan rilis di tahun 2024.

1. Apple Airpods 4

Pada tahun 2024 perusahaan Apple akan merilis Apple Airpods 4 yang memiliki desain lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Airpods 4 juga akan hadir dengan casing baru yang dimana bisa memberikan peringatan “temukan perangkat saya” jika hilang bisa terdeteksi.

 

BACA JUGA: HP Nokia Terbaru 2024 Mirip Iphone Bikin Geger, Bocorannya Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan

 

2. iPad Pro OLED

 

Produk Apple selanjutnya yang akan rilis di tahun 2024 yakni iPad Pro OLED yang mengusung layar lebih besar. OLED juga menawarkan fitur lebih baik seperti warna, kontras lebih pekat dan detail, HDR yang unggul.

 

Untuk segi model iPad Pro OLED akan ditanamkan chip M3 yang lebih cepat yang dibandingkan sebelumnya hanya menggunakan chip M2. 

 

3. Apple Watch 10

 

Pada tahun 2024 Apple diperkirakan akan merilis Apple Watch Series 10 yang dikabarkan memiliki desain lebih elegan, bodi yang lebih ramping dan akan ditanamkan pita magnetik. 

 

Selain memiliki desain yang baru, Apple Watch Series 10 ini menurut rumor yang beredar bisa memantau tekanan darah di pergelangan tangan dan memberikan informasi tekanan darah bagi penggunanya.

 

Selain bisa untuk cek tekanan darah, Apple Watch 10 ini juga bisa memantau pola pernapasan untuk mengidentifikasi potensi gangguan pernapasan saat tidur.

 

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP iPhone dengan Harga Rp4 Juta di 2023, Yuk Gercep Kepoin

4. iPhone 16 Series

Pihak Apple kini sedang merancang tiga prototipe desain iPhone 16. Sesuai dengan bocoran foto yang beredar desain iPhone 16 ada 3 pilihan.

 

Desain yang pertama terlihat dari segi kamera bergaya iPhone X dan dua desain lainnya dengan 2 lensa berbeda. iPhone 16 kali terdapat tiga pilihan varian warna yaitu kuning, merah muda dan hitam sebagai warna model iPhone standar.

 

Untuk desain kuning tampaknya merupakan desain paling awal untuk iPhone 16, model ini memiliki pengatur volume tunggal, “tombol action” dan tonjolan kamera yang seperti iPhone X.

 

Sedangkan untuk desain warna merah muda memiliki tombol volume terpisah, tombol action dan desain kamera seperti iPhone 12. Untuk desain warna hitam memiliki tombol “Capture” yang baru dan sumber mengatakan kemungkinan desain warna hitam ini desain akhir iPhone 16.

 

Disisi lain iPhone 16 Pro akan lebih besar dan memiliki sistem kamera tiga lensa, tetapi mereka juga akan mendapatkan tombol tangkap baru.

 

Untuk dari segi layar iPhone 16 Pro memiliki layar 6,3 inci, sedangkan iPhone 16 Pro Max layarnya berukuran 6,9 inci. Bahkan menurut rumor beredar iPhone 16 mendukung Wi-Fi 7 yang memiliki kecepatan transfer lebih besar dari 40 Gbps.

 

BACA JUGA: Ketahui Harga iPhone 13 Terbaru Resmi iBox Edisi Akhir Tahun 2023, Wajib Dicatat

 

Menurut beberapa pihak, kemungkinan harga iPhone 16 Pro Max sekitar $2,265 atau setara Rp34 juta, pastinya harganya bisa dibilang cukup fantastis yah. Tapi ini hanya sebatas rumor, tanggal perilisan belum dikonfirmasi secara tepatnya.

5. Apple Vision Pro

Apple Vision Pro dirancang untuk bermain game, menonton video lebih jelas yang memberikan pengalaman mengesankan. Menurut kabar yang beredar akan dibanderol Rp55,1 jutaan.

 

Selain itu untuk model nantinya akan didukung fitur Eyesight dan desain berbobot ringan serta menawarkan kenyamanan lebih baik untuk penggunaannya.

 

Demikian artikel 5 produk Apple yang akan rilis di tahun 2024, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: