Nekat Menjeburkan Diri ke Sumur sedalam 20 Meter , Ini yang Terjadi pada Pria di Brebes

Nekat Menjeburkan Diri ke Sumur sedalam 20 Meter , Ini yang Terjadi pada Pria di Brebes

BPBD Pos Bumiayu bersama TNI-Polri dibantu warga saat evakuasi pria yang menjeburkan diri ke dalam sumur.(dok. BPBD Pos Bumiayu)--

RADAR TEGAL -Seorang pria di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes nekat menceburkan diri ke dalam sumur dengan kedalaman 20 meter. Korban berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Brebes Nushy Mansur melalui Koordinator Satgas Pos Bumiayu Budi Sujatmiko mengatakan. Kejadian pria nekat menceburkan diri ke sumur terjadi salah satu desa, Kecamatan Bumiayu 

Pihaknya mendapatkan laporan terkait kejadian, warga menceburkan diri ke sumur pada pukul 05.45 WIB. Setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju tempat kejadian.

Setibanya di lokasi warga menceburkan diri ke sumur, pihaknya langsung melakukan evakuasi dibantu anggota TNI-Polri dan waega setempat. Tak berselang lama korban berhasil dievakuasi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Saat dievakuasi korban yang sekitar berusia 32 tahun ini sudah dalam kondisi meninggal duni,"ujarnya.

Dia menjelaskan sedikit kronologi kejadian, yakni pada Minggu 24 September 2023,  sekira pukul 05.40 BPBD Pos Bumiayu mendapatkan laporan. Jika ada orang yang mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Pukul 06.45 anggota piket AJU 1 Bumiayu langsung ke lokasi. Kemudian korban di angkat dari dalam sumur yang memiliki kedalaman 20 meter.

"Setelah dievakuasi, korban langsung kami bawa ke rumah duka untuk selanjutnya proses pemakaman,"imbuhnya.

Budi menambahkan, belum tahu persis penyebab pria tersebut nekat menceburkan dirinya ke dalam sumur. Kalau dari informasi yang didapat, kalau ibu korban juga baru meninggal dunia empat hari yang lalu.

"Kalau penyebab saya kurang tahu persis. Yang jelas, empat hari yang lalu ibu korban meninggal duni. Tapi, kamu belum tahu penyebab persisnya karena apa,"pungkasnya.(*)

Sumber: