Realme C53 NFC, Spesifikasi dan Harga Terbaru Desember 2023

Realme C53 NFC, Spesifikasi dan Harga Terbaru Desember 2023

Update Harga Realme C53 NFC Per Desember Dibanderol Lebih Murah, Yuk Intip Spesifikasi Mewah Hp Ini --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu Hp entry level dengan penjualan terlaris, Realme C53 NFC tetap menawarkan spesifikasi dan kelebihan-kelebihan yang tidak kaleng-kaleng. Adapun harga per Desember ini lebih terjangkau sehingga murah untuk dibeli.

Adapun sejak Realme C53 NFC ini dirilis pada Juni 2023 lalu, hp ini sudah mendapat banyak antusias kerana menawarkan spesifikasi yang tidak main-main. Harga yang ditawarkannya pun terjangkau, sehingga pasar mudah menerimanya.

Selain itu, harga dari Realme C53 NFC ini semakin waktu semakin turun sehingga peminatnya pun masih banyak hingga saat ini. Beberapa kelebihan dari C53 NFC juga menjadi salah satu alasan popularitas hp ini mendongkrak sampai ke puncak.

Nah daripada penasaran terkait harga dan spesifikasi yang dimiliki Realme C53 NFC ini, simak penjelasan harga dan spesifikasi hp tersebut secara lengkap, melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Realme GT Neo5, Salah Satunya Pengisian Baterai Cepat 150W

Spesifikasi dan Harga terbaru Realm C53 NFC

Mengutip dari berbagai sumber, spesifikasi yang ditawarkan C53 memang memiliki beberapa kelebihan. Terbukti dari lakunya Hp ini dipasaran, membuatnya menjadi salah satu Hp entry level paling menarik.

1. Kapasitas Baterai

Realme C53 ini ditenagai oleh baterai yang memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh yang mampu mendukung berbagai aktivitas menggunakan Hp ini seharian. Lebih lanjut, daya tahan Hp ini juga cukup lama dengan dukungan fast charging 33W dan mampu mengisi daya 50% hanya dalam 31 menit.

2. Kamera

Dibekali dengan dua kamera belakang dengan konfigurasi 5-MP dan 0,3MP Realme C53 NFC sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan berswa foto. Adapun kamera utama 50MP ini, mampu merekam video hingga 1080p@30fps.

Sementara itu, kamera depan 8MP juga bisa untuk merekam video dengan kualitas resolusi mencapai 720p@30fps.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Realme GT3 Jadi Sorotan RAM 12 GB Harganya Terjangkau, Ini Chipsetnya

3. Harga

Sumber: