Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023, Makin Keren dan Aman dengan Penyegaran Terbaru, Cek Faktanya di Sini

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023, Makin Keren dan Aman dengan Penyegaran Terbaru, Cek Faktanya di Sini

Daihatsu Sigra 2023, Makin Keren dan Aman dengan Penyegaran Terbaru, Cek Faktanya Disini--Image By Astra Daihatsu Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 resmi mendapatkan perubahan total pada fitur keselamatan dan eksteriornya, membuatnya menjadi salah satu pilihan mobil LCGC paling menarik di akhir tahun 2023. Simak selengkapnya dibawah ini.

Baru-baru ini dunia otomotif dihebohkan dengan penampilan dan spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 terbaru yang mendapatkan penyegaran berupa penampilan yang menjadi lebih keren disertai fitur keamanan yang makin reliable.

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 ini menjadi salah satu mobil yang dijual pada kelas LCGC (Low Cost Green Car) yang artinya Sigra termasuk mobil ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Nah ketimbang penasaran seperti apa tampilan dan spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 ini setelah mendapatkan penyegaran, simak informasi spesifikasi mobil ini secara lengkap melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Konsumsi BBM Daihatsu Sigra 2023 Terklaim Irit di Perjalanan Dalam dan Luar Kota, Ini Rinciannya

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023

Semenjak diluncurkan pada tahun 2016 bersama Calya, spesifikasi Daihatsu Sigra sudah menarik banyak perhatian dari konsumen-konsumennya. Adapun mobil ini menawarkan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki mobil LCGC lainnya.

Adapun penyegaran pada mobil ini berupa perubahan pada desain eksterior dan interiornya yang menjadi semakin menarik. Adapun Sigra menjadi salah satu mobil yang paling laris penjualannya.

Selain itu, spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 juga masih mempertahankan ciri khasnya dimana penggunaan sirkulasi udaranya diletakan pada atas bangku penumpang di baris kedua. Lebih lanjut mobil ini menggantikan model AC double blower untuk tetap menjaga harganya terjangkau.

Selain itu, Sigra pertama kali mengalami facelift pada tahun 2019. Facelift ini menghadirkan lampu depan LED yang memberikan pencahayaan yang lebih baik. Pada tahun 2022, Sigra kembali mendapatkan penyegaran dengan tetap mempertahankan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.200 cc 4-silinder dual VVT-i dan mesin 1.000 cc 3-silinder.

BACA JUGA:Keunggulan Daihatsu Sigra Sangat Irit Konsumsi Bahan Bakarnya, Tapi Interiornya Banyak Dikeluhkan

Terlebih perubahan secara signifikan juga dialami mobil ini pada bagian eksteriornya. Contohnya pada dimensinya yang sekarang menjadi lebih besar, membuatnya menjadi berkesan gagah dan elegan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti ABS, EBD, dan dual airbag.

Selain itu, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yang menjadikannya sebagai mobil keluaran Daihatsu paling laris. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Sigra:

1. Efisiensi Bahan Bakar yang tinggi

Sumber: