Kepoin Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023, LCGC Terlaris dengan 7 Seater

Kepoin Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023, LCGC Terlaris dengan 7 Seater

spesifikasi Daihatsu Sigra 2023--

RADAR TEGAL - Kepoin spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 yang mendapat sebutan raja LCGC tahun ini. Mobil dengan 7 seater yang cocok menjadi pilihan keluarga.

LCGC ini mendapat penyegaran pada varian sigra 2023. Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 memiliki fitur menarik yang layak untuk dikulik.

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 yang menarik yaitu kapasitas yang muat hingga 7 orang. Dibanding dengan mobil yang memiliki kapasitas banyak, Sigra memiliki harga yang relatif terjangkau.

Mari lihat spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 yang lainnya pada artikel ini. Simak untuk informasi selengkapnya agar tidak ketinggalan.

BACA JUGA:6 Kelebihan Daihatsu Rocky 2023, Mobil SUV yang Mudah Perawatannya dan Cocok Jadi Taksi Online

Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023

Nama Sigra merupakan nama yang berasal sari bahasa Sansekerta. Arti Sigra sendiri yaitu 'respon cepat', apakah benar? mari kulik spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 ini.

Dibanding pendahulnya, tampilan sigra mendapat beberapa penyegaran. Dengan desain yang lebih menawan, sigra memiliki penampilan stylish dan menawan.

Meski dilihat sekilas, mobil ini mempunyai tampilan sangat berkelas. Yang menariknya lagi, LCGC ini mempunyai harga sekitar Rp100 jutaan saja.

Dari segi performa, sigra 2023 hadir dengan dua opsi mesin yang berbeda, Sigra menawarkan daya yang handal baik melalui mesin 1.200 cc maupun 1.000 cc, menjadikan konsumsi bahan bakar yang efisien tanpa mengorbankan performa. 

BACA JUGA:5 Keunggulan Daihatsu Terios Facelift 2023, Harganya yang Murah Bikin Pajero Sport Kalah Saing

Fitur safety seperti lampu sangat menarik perhatian dari LCGC ini. Headlamp LED yang memberikan cahaya optimal di malam hari, memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi.

Itulah spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 yang membuatnya jadi LCGC terlaris dengan kapasitas luas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.(*)

Sumber: