Pajero Sport 2024 Terbaru Desainnya Lebih Mewah, Performa Mesinnya Semakin Bertenaga

Pajero Sport 2024 Terbaru Desainnya Lebih Mewah, Performa Mesinnya Semakin Bertenaga

Spesifikasi Pajero Sport 2024 Terbaru --

Untuk mengenai Fitur-fitur kenyamanan ada seperti sunroof, panoramic view monitor, head-up display, power tailgate, wireless charger, dan blind spot warning menambah nilai lebih pada segi interior.

Spesifikasi mesin Pajero Sport 2024 lebih tangguh

Untuk daya pacunya, generasi terbaru Pajero ini hadir dengan performa mesin yang lebih bertenaga dan efisien. Mengusung mesin diesel 2.4 liter twin-turbo, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 kW dan torsi mencapai 470 Nm.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Pajero Sport 2023 yang Wajib Harus Kamu Ketahui,Yukk Simak Informasi Lengkapnya

Dengan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang responsif dan halus turut mendukung pengalaman berkendara yang nyaman.

Selain itu,dengan sistem penggerak 4WD dengan pilihan mode 2H, 4H, 4HLc, dan 4LLc memberikan fleksibilitas dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Fitur Pendukung Performa dan Keamanan

Untuk Spesifikasi Pajero Sport 2024 darii segi keamanan Mobil terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung performa dan keamanan.

Mulai dari adanya Super Oil Control SAWC, SAWCX dengan Active Front and Protection (AFD), Active Yaw Control (AYC).

Serta ada Active Stability Control (ASC) merupakan teknologi yang mengontrol torsi roda depan dan belakang untuk menjaga stabilitas mobil di berbagai medan. Selain itu, ground clearance 218 mm yang menambah keren spesifikasi Pajero Sport 2024 ini, kian memudahkan mobil melintasi segala rintangan di jalanan.

Harga dan Varian

Untuk mengenai varian yang ditawarkan ada 3 yakni GLX, GLS, dan Exceed, All New Pajero Sport terbaru ini memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Untuk mengenai harga mobil terbaru ini, dengan kisaran mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 700 juta, menjadikannya opsi yang menarik di segmen SUV.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Daihatsu Terios Facelift 2023, Harganya yang Murah Bikin Pajero Sport Kalah Saing

Kesimpulan

Sumber: