Wow! Penjualan Suzuki New Carry Melesat, Sebulan Capai 3.779 Unit.

Wow! Penjualan Suzuki New Carry Melesat, Sebulan Capai 3.779 Unit.

Suzuki New Carry Rajanya Pick Up--

RADAR TEGAL Beberapa sektor perdagangan menutup angka penjualan yang memuaskan. Peningkatan pendapatan tersebut bersumber dari penyesuaian harga jual jasa dan komoditas usaha. Hal tersebut berimbas kepada penjualan Suzuki New Carry milik Suzuki Indonesia.

 

Mobil yang terkenal dengan tagline Rajanya Pick Up ini  mencatatkan peningkatan penjualan ritel sebesar 25% di bulan Oktober 2023 kemarin jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

 

Suzuki New Carry memiliki daya tarik tersendiri di kalangan wirausahawan karena menawarkan keiritan, dan ketangguhan. Selain itu juga fleksibilitas ruang muatan yang besar, serta layanan aftersales luas untuk memudahkan operasional usaha setiap hari.

 

Menurut catatan penjualan, tiga daerah yang menjadi kontributor utama penjualan Suzuki New Carry terbesar adalah wilayah Sumatera, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Selanjutnya menyusul wilayah Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

 

Wilayah Sumatera yang banyak industri seperti sawit, karet, dan batubara telah memberikan kontribusi penjualan sebesar 19% di bulan Oktober.

 

Posisi kedua sebesar 9% di wilayah Jawa Tengah yang mayoritas industri olahan dan pertanian yang kuat. Selanjutnya Jawa Timur sebesar 8% yang banyak wirausaha di bidang perdagangan dan jasa.

 

Secara Nasional, penjualan ritel Suzuki New Carry Pick Up berhasil meraih angka 3.779 unit di Oktober 2023.

 

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko, mengatakan bahwa Suzuki New Carry didesain untuk menjadi kendaraan yang tepat mendukung operasional para wirausahawan tanah air.

 

Sebagai kendaraan niaga ringan, Suzuki bersyukur bahwa New Carry terus unggul dalam penjualan mobil pick up di tanah air. Kami senang bahwa putaran ekonomi para pengguna Suzuki New Carry terus tumbuh, selaras dengan kepercayaan pelanggan setia kami terhadap ketangguhan dan fungsionalitas dari Suzuki New Carry,” jelas Randy

 

Menurut Randy, sebagai bentuk apresiasi kepada para wirausahawan, Suzuki terus berupaya untuk menghadirkan promo menguntungkan seperti potongan bernilai jutaan rupiah pada setiap pembelian unit New Carry.

 

Sektor usaha kecil dan menengah banyak mendominasi konsumen Suzuki New Carry yang cenderung membatasi jumlah unit sesuai kebutuhan usahanya.

 

Dalam menyiasati kondisi tersebut, konsumen sangat memperhatikan karakter dan kelebihan produk sehingga dapat memperlancar usahanya. Seperti kemampuan daya angkut yang besar namun tetap memiliki performa mesin yang kuat, agar mobilisasi usaha tidak terkendala selama perjalanan.

 

Selain itu, daya tahan sebagai kendaraan pengangkut juga menjadi perhatian serius karena durasi pemakaian mobil tergolong tinggi dengan kondisi beban angkut yang tidak ringan.

 

Guna mendukung kebutuhan konsumennya, Suzuki Indonesia menghadirkan penawaran menguntungkan berupa promo menarik yang dapat digunakan calon pelanggan New Carry. Promo yang Suzuki tawarkan sangat beragam dan berbeda-beda di setiap wilayah Indonesia.

 

Untuk mengetahui promo yang berlaku, calon konsumen bisa datang langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat.

 

Suzuki juga menyediakan layanan aftersales yang siaga dan memudahkan kepemilikan unit. Saat ini, terdapat 172 outlet Bengkel Resmi 3S, 19 outlet 2S, dan 41 outlet service point yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Untuk konsumen yang berada jauh dari kota juga tidak perlu khawatir, karena layanan home and moving service Suzuki mampu menjangkau daerah dengan jarak hingga 30 Km atau lebih, sehingga untuk lokasi terpencil yang sulit dijangkau pun bisa mendapatkan layanan service dari Suzuki.

 

Konsumen juga bisa memesan layanan service melalui call center bebas pulsa yang aktif selama 24 jam yaitu Halo Suzuki (1100 800).

 

“Peningkatan penjualan New Carry ini membuktikan komitmen kami yang akan terus berupaya menjadi top mobil pick up andalan wirausahawan tanah air. Tidak lupa, kami juga berterima kasih atas loyalitas para pelanggan Suzuki yang terus mempercayai produk Suzuki untuk mengembangkan usahanya dan memenuhi kebutuhan hariannya,” tutup Randy. (*)

Sumber: