Daftar Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Di Bawah 1% Yang Sudah Terdaftar OJK

Daftar Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Di Bawah 1% Yang Sudah Terdaftar OJK

Daftar Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Di Bawah 1% Yang Sudah Terdaftar OJK-unplash.com-unplash.com

RADAR TEGAL - Rekomendasi pinjol bunga rendah yang sudah terdaftar OJK sendiri banyak dicari untuk menghindari beban pembayaran bunga yang terlalu besar. Apalagi memang saat ini semakin banyak pinjol yang memberikan bunga besar dan membuat penggunanya menjadi kesulitan.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui rekomendasi pinjol bunga rendah yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendadak kamu. Pinjol sendiri memang biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat atau memenuhi kebutuhan lainnya dalam segi finansial.

Dengan mengetahui rekomendasi pinjol bunga rendah, kamu tidak akan terlalu dibebankan oleh bunga yang terlalu besar saat menggunakan pinjol. Apalagi memang sebenarnya pinjol jika digunakan dengan baik bisa menjadi alat bantu finansial yang tepat untuk manajemen keuangan kamu.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah

OJK sendiri memang memberikan peraturan khusus bagi semua pinjol untuk memberikan bunga rendah yaitu tidak lebih dari 2%. Maka dari itu banyak pinjol yang memberikan bunga 2% walaupun sudah terdaftar OJK, namun jarang yang memberikan bunga di bawah 1%.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Limit Rp20 Juta, Proses Pencairan Cepat dan Anti Ribet

Simak berikut ini rekomendasi pinjol bunga rendah di bawah 1% yang bisa kamu gunakan untuk membantu kebutuhan finansial :

1. Kredit Pintar

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bantuan kebutuhan finansial adalah Kredit Pintar yang sudah terdaftar dan mempunyai izin OJK. Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan bunga mulai dari 0,83% per bulan dengan penawaran pinjaman yang juga beragam mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta.

Dengan beban bunga hanya 0,83% per bulan kamu bisa mendapatkan bunga yang cukup rendah dan pastinya tidak akan membebankan pada keuangan kamu. Apalagi waktu pengembalian atau masa tenor yang diberikan oleh kredit pintar juga cukup beragam dan fleksibel kamu bisa memilih antara 6 sampai 12 bulan.

2. Dana Cepat

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah adalah Dana Cepat yang juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan bunga mulai dari 0,9% per bulan dan kamu juga bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai  Rp 10 juta.

Untuk tenor pengembaliannya juga cukup beragam mulai dari 6 sampai 12 bulan sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Pastinya kamu bisa mendapatkan keleluasaan untuk mengembalikan kredit yang telah dipinjam dari aplikasi Dana Cepat ini.

BACA JUGA:3 Solusi Aman Mengatasi Galbay Pinjol, Tidak Perlu Gelisah Lagi, Begini Caranya

3. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku sendiri merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otorita Jasa Keuangan dengan penawaran bunga pinjaman yang rendah. Kamu bisa mendapatkan produk pinjaman dari Tunaiku dengan bunga pinjaman mulai dari 1% per bulan.

Kamu juga bisa mendapatkan jumlah pinjaman yang beragam mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dari aplikasi Tunaiku, namun ini tergantung juga pada kualitas riwayat pinjaman kamu. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan pilihan tenor atau jangka waktu pengembalian mulai dari 6 sampai 12 bulan sehingga lebih aman untuk menghindari gagal bayar.

4. Jenius Flexi Cash

Pinjaman online dari Jenius mempunyai keunggulan bunga rendah bahkan kamu juga bisa mendapatkan layanan bebas biaya administrasi. Untuk bunga dari Jenius Flexi Cash sendiri yaitu mulai dari 1,75% per bulan dan Jenius juga mengizinkan para debiturnya untuk membayar tagihan lebih cepat dari tenor yang sudah berlaku.

Selain itu pinjaman online dari Jenius juga memberikan pilihan pinjaman mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 50 juta untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti modal bisnis. Bahkan untuk pilihan jangka waktu pinjamannya juga sangat fleksibel yaitu mulai dari 1 sampai 36 bulan sehingga kamu tidak perlu lagi takut dikejar tenor yang terlalu cepat.

BACA JUGA:Nasabah Wajib Tahu, OJK Keluarkan Aturan Baru Pinjol 2024 Beserta Ketentuan Bunga dan Dendanya

5. DBS Digibank

Aplikasi DBS digibank KTA instan juga memberikan layanan pinjaman online dengan keunggulannya itu bebas biaya administrasi juga biaya pelunasan cepat. Aplikasi ini memberikan bunga mulai dari 0,95% per bulan dengan pilihan tenor mulai dari 6 sampai 36 bulan, namun terdapat biaya administrasi tergantung besaran kredit yang diambil.

Nah itulah beberapa pilihan atau rekomendasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu gunakan dan pastinya sudah terdaftar di OJK sehingga aman dari debt collector.(*)

 

Sumber: