Honda Winner X 2024: Motor Bebek Tampil dengan Desain Lebih Sporty dan Meruncing

Honda Winner X 2024: Motor Bebek Tampil dengan Desain Lebih Sporty dan Meruncing

Honda Winner X 2024--

RADAR TEGAL - Jenis bebek dalam kendaraan motor menjadi salah satu yang paling lari di Indonesia. Apalagi banyak motor yang keluar di tahun depan, salah satunya adalah Honda Winner X 2024 . 

Di kelas 155 cc, Honda Winner X 2024 siap tampil dengan mesin yang luar biasa. Apalagi dengan desain yang lebih baru terkesan lebih sporty dan agresif.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan motor bebek terbaru honda ini simak sampai akhir ya. Kami akan memberikan review lengkap Honda Winner X 2024.

Berikut review Honda Winner X 2024 yang tampil dengan banyak penyegaran. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:Upgrade Performa Honda City 2024, Fitur-fiturnya Lebih Canggih dan Full Digital

Honda Winner X 2024

Desain yang Menonjol

Desain Honda Winner X mempertahankan keunggulan dari model 2022. Bagian depan motor menampilkan headlamp yang lebih agresif dengan lekukan yang lebih banyak. Sayap samping juga mengusung garis desain ala bumerang, memberikan tampilan yang lebih menarik. Perubahan paling mencolok terletak pada penggunaan lampu sein depan yang terintegrasi pada sayap samping.

Di bagian belakang, desain body terlihat lebih simpel dibandingkan dengan model sebelumnya. Bagian samping belakang nampak lurus tanpa banyak lekukan, memberikan kesan yang berbeda dari generasi sebelumnya. Penutup knalpot kini menggunakan bahan plastik berwarna hitam, berbeda dengan model sebelumnya yang menggunakan bahan logam. 

Fitur Unggulan

Honda Winner X dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Sistem pencahayaan sepenuhnya LED
  • Lampu sein depan terintegrasi dengan sayap samping
  • Speedometer full digital
  • Honda Smart Key System (keyless)
  • Fitur penguncian anti maling
  • Soket USB untuk mengisi ulang daya smartphone

BACA JUGA:Honda Wave RSX 2024: Motor Bebek Sporty dengan Harga Terjangkau, Sama Menariknya dengan Honda Revo?

Pilihan Varian Warna dan Harga

Honda Vietnam menawarkan tiga varian warna untuk tipe Special, yaitu Black, Red and Black, serta Black Silver. Tipe Standard hadir dengan warna Black and Silver, Black and White, dan Red and Black. Sementara itu, tipe Sports tetap hadir dengan warna Red Black White. Harga Honda Winner X 2024 bervariasi:

  • Honda Winner X  Standard: 46.160.000 VND (sekitar 29,46 juta Rupiah)
  • Honda Winner X  Special: 50.060.000 VND (sekitar 31,95 juta Rupiah)
  • Honda Winner X  Sport: 50.560.000 VND (sekitar 32,27 juta Rupiah) 

Sumber: