Sangat Tidak Wajar, Begini Keangkeran Jalur Lingkar Pemalang Bikin Pengendara Panik

Sangat Tidak Wajar, Begini Keangkeran Jalur Lingkar Pemalang Bikin Pengendara Panik

Keangkeran Jalur Lingkar Pemalang--

RADAR TEGAL - Jalur Lingkar Pemalang di Jawa Tengah merupakan jalur yang sering kali dilintasi oleh pengguna jalan. Namun ada keangkeran jalur lingkar Pemalang masih menjadi misteri sendiri. 

Tidak sedikit keangkeran yaitu para pengguna jalan merasakan diganggu ketika sedang melintasi daerah tersebut. Jalur Lingkar Pemalang merupakan jalur arteri kota Pemalang yang melintasi 3 kecamatan yakni Pemalang, Ulujami dan Taman.

Dibangun pada tahun 2010, Jalur Lingkar Pemalang memiliki panjang sekitar 24 kilometer. Jalan ini mulai digunakan sejak tahun 2014 dan sering dilintasi pemudik yang memiliki cerita mistis cukup horor dan terkenal dengan keangkeran. 

Jalur lingkar Pemalang yang sepi ini tersimpan banyak cerita-cerita horor yang tak terhitung jumlahnya. Ada beberapa kisah dari para pengguna jalan yang mengaku mengalami kejadian ganjil di daerah ini. Simaklah keangkeran jalur ini yang akan kami bagikan sebagai berikut.

BACA JUGA: Kenali Tempat Angker Terkenal di Gunung Merapi, Pendaki Sering Mendengar Suara Riuh, Begini Ceritanya

Keangkeran Jalur Lingkar Pemalang

Ada sosok mistis yang kerap terlihat oleh para pengguna jalan di Jalur Lingkar Pemalang. Sosok ini biasanya akan memecah fokus dari pengendara jalan.

Kejadian mencekam seperti itu, pernah dialami oleh seorang sopir truk. Kala itu, si sopir truk melintasi jalur lingkar Pemalang dalam kondisi sepi. Hanya ada dirinya yang sedang melintasi, pada malam hari.

Si sopir melihat ada batu besar di sisi jalan, dari arah kejauhan. Ketika jarak semakin dekat, batu tersebut tiba-tiba lompat ke arah truk.

Kejadian itu membuat truk mengalami kecelakaan. Entah karena si sopir kaget atau berusaha menghindari batu yang tiba-tiba mengarah pada truk.

BACA JUGA:Wisata di Tegal Pemalang yang Lagi Hits, Rekomended untuk Healing dan Liburan Akhir Tahun

Warga sekitar percaya bahwa sosok yang menghuni jalan tersebut adalah sosok wanita berpakaian putih. Biasanya, sosok tersebut menampakkan dirinya bahkan juga menjelma menjadi patung. Banyak pengguna jalan yang disebut terkecoh dengan hal ini.

Selain sosok wanita ini, pengendara jalan juga mengaku ada penampakan pria tua yang kerap muncul di malam hari dan meminta pertolongan. Kesan angker jalan ini semakin didukung dengan adanya kuburan yang ada di pinggir jalan.

Demikian ulasan mengenai keangkeran jalur lingkar Pemalang yang tersimpan banyak cerita mistis. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: