5 Keunggulan Toyota Rush 2024, Performa Mesin Semakin Tangguh dan Efisien di Semua Medan

5 Keunggulan Toyota Rush 2024, Performa Mesin Semakin Tangguh dan Efisien di Semua Medan

Keunggulan Toyota Rush 2024--

Dari Interior yang luas ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar sentuh 7 inci yang terhubung dengan sistem audio, navigasi, dan kamera belakang.

3. Performa Mesin yang Tangguh dan Efisien

Keunggulan Toyota Rush 2024 dari segi performa mesin yang digunakannya. Dengan Mesin bensin 4 silinder DOHC Dual VVT-i 1.500 cc menawarkan tenaga maksimal 104 PS dan torsi maksimal 136 Nm.

BACA JUGA: Semakin Tangguh, Toyota Fortuner 2024 Siap Meluncur dengan Inovasi Terbaru dan Lebih Bongsor

BACA JUGA: Kuasai Segmen LSUV Nasional, Penjualan Mobil Toyota Rush Melonjak Gemilang, Ini Kelebihannya

Hadirr dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan memberikan fleksibilitas kepada pengguna. Selain itu, Sistem start-stop menjadikan mobil ini lebih hemat bahan bakar, dengan konsumsi yang cukup irit, yakni 15,4 km/liter untuk transmisi manual dan 14,8 km/liter untuk transmisi otomatis.

4. Fitur Keamanan dan Keselamatan

Dalam hal keamanan, Keunggulan mobil ini tak perlu diragukan lagi. Untuk fitur keamanan yang lengkap seperti dual airbag, ABS, EBD, BA, VSC, HAC, TRC, dan ISOFIX

Dari fitur keamanan yang ada ini menjamin perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Hal Ini menjadikan generasi Rush terbaru tidak hanya sebagai kendaraan gaya, tetapi juga sebagai pilihan keamanan dan kenyaman untuk perjalanan sehari-hari.

5. Harga yang Kompetitif dan Menarik

Dari informasi berbagai sumber, bocoran harga Toyota Rush 2024 terbaru ini diperkirakan mulai dari kisaran dari Rp250-300 jutaan. Mobil ini menawarkan nilai yang sangat kompetitif di segmen SUV, yang membuatnya semakin layak dipertimbangkan calon konsumennya.

BACA JUGA: Keunggulan Daihatsu Terios 2023, Mulai dari Performa mesin yang Unggul sampai dengan Kombinasi Fitur Terbaik

BACA JUGA: 4 Pilihan Mobil Hybrid Paling Laris di Tahun 2023, Nomor 1 Punya Toyota

Kesimpulan

Jadi untuk kesimpulannya, mobil ini yang unggul mulai dari desain sporty, interior mewah, performa mesin tangguh, dan harga yang kompetitif.

Sumber: