Galbay Wajib Tahu, Ini Daftar Pinjol yang Punya DC Lapangan Beserta Cara Menghadapinya

Galbay Wajib Tahu, Ini Daftar Pinjol yang Punya DC Lapangan Beserta Cara Menghadapinya

Pinjol yang Ada DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Kaum galbay sangat takut dengan adanya DC apalagi saat sudah masuk tagihan. Oleh karena itu perlu Anda ketahui daftar pinjol yang punya DC Lapangan di Tahun 2023.

Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya, kami akan berikan daftar pinjol yang punya DC Lapangan 2023. Namun biasanya tidak langsung melakukan teror kerumah melainkan melalui pesan teks terlebih dulu. 

Namun pastinya masih ada rasa khawatir, terutama yang biasa melakukan galbay.Oleh karena itu pinjol yang punya DC lapangan masih banyak dihindari oleh beberapa kalangan.

Berikut beberapa daftar aplikasi pinjol yang punya DC lapangan terbaru 2023. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:Nasabah Nunggak Utang Pinjol Harus Segera Dibayar, Jika Tidak Namanya Terancam Blaklist SLIK OJK

Pinjol yang punya DC lapangan

1. Akulaku

Pertama ada pinjol Akulaku yang merupakan pinjaman online pemilik dua kategori yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. Untuk KTA Asetku memiliki jumlah pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor pinjaman selama 22 hari.

Sedangkan untuk KTA Dana Cicil memiliki nominal pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000. Dengan tenor pinjaman untuk produk ini yaitu 2 hingga 12 bulan. Serta bunga yang ditanggung nasabah yaitu 3% hingga 13,17%.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya yaitu Kredit Pintar yang memiliki limit pinjaman mencapai Rp20 juta. Sedangkan untuk tenornya mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Selain itu, bunga yang dibebankan kepada nasabah mulai dari 0,8% hingga 11%.

Pinjol Kredit Pintar telah tersebar di seluruh Indonesia dan proses pencairannya bisa lebih cepat karena tidak menggunakan BI Checking.

3. Shopee Paylater & Shopee Pinjam

Untuk selanjutnya ada Shopee Paylater dan Shopee Pinjam. Pinjol inu memberikan bunga sebesar 0% untuk masa kredit selama 30 hari.

Sumber: