Honda Civic Hybrid 2024 Siap Mejeng di Pasaran, Desain Elegan Dibanderol Mulai Rp600 Juta

Honda Civic Hybrid 2024 Siap Mejeng di Pasaran, Desain Elegan Dibanderol Mulai Rp600 Juta

Honda Civic Hybrid 2024 akan rilis tahun depan--

RADAR TEGAL- Honda Civic Hybrid 2024 direncanakan akan diproduksi di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun depan. Tidak hanya itu saja Honda juga mengumumkan akan merilis dua varian sedan dan hatchback.

 

Menurut kabarnya produksi sedan Honda Civic Hybrid 2024 ini akan dimulai pada musim semi 2024 di Honda of Canada Mfg (HCM) di Alliston, Ontario. Sedangkan tipe hatchback akan segera menyusul produksi di Indiana Auto Plant (IAP) di Greensburg, Indiana.

 

Untuk pilihan mesin Honda Civic Hybrid 2024 menurut rumor yang beredar yakni mengusung mesin empat silinder 2.0 liter Atikinson- cycle dan sistem hibrida dua motor penggerak listrik.  Sedangkan untuk powertrain tersebut kemungkinan akan sama yang digunakan Honda Accord dan Honda CR-V.

 

Civic Hybrid 2024 menjadi langkah signifikan dalam strategi elektrifikasi Honda, melengkapi model inti mereka dengan sistem Hybrid listrik. Untuk saat ini 56% penjualan Honda CR-V dan Accord di Amerika Serikat adalah trim hybrid listrik.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Teknologi Nissan Kicks e-Power 2023, Rasanya Mirip Kendaraan Full EV

Lebih dari seperempat total penjualan Honda di AS model listrik, menjadikannya merek mobil hybrid terlaris. Perusahaan Honda memperkirakan bahwa penjualan Civic Hybrid akan menyumbang lebih dari 40% total penjualan Civic.

 

Honda Hybrid Civic berukuran lebih besar dibandingkan dengan hatchback, panjangnya 184 inci, lebar 70,9 inci dan tinggi 55,7 inci, Civic versi sedan menawarkan ruang kargo hingga 14,8 kaki kubik di bagasi.

 

Terdapat juga fitur keamanan pada Honda Civic Hybrid Civic 2024 yakni dilengkapi dengan pengereman darurat otomatis, pengenalan rambu lalu lintas, kontol jelajah adaptif,bantuan menjaga jalur, bantuan sinar tinggi otomatis dan terdapat sensor parkir.

 

Teknologi Honda Civic Hybrid 2024 hadir dengan layar sentuh standar tujuh inci, panel instrumen digital parsial, Apple CarPlay, Android Auto, empat speaker audio, audio, Bluetooth dan port USB. 

BACA JUGA:6 Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Menemani Perjalanan di Berbagai Medan

Mobil ini memiliki desain elegan, sporty, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Honda Civic Hybrid 2024 dengan fiturnya yang canggih membuat berkendara semakin aman dan nyaman. 

 

Terdapat beberapa varian warna menarik yakni hitam, merah, putih, abu- abu, biru dan memiliki lampu depan, belakang yang berbentuk LED, dengan desain tajam dan futuristik. Untuk harga Honda Civic 2024 yaitu Rp600 juta dan diproduksi dengan jumlah terbatas.

 

Demikian artikel tentang Honda Civic Hybrid 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: