Spesifikasi dan Harga Suzuki All New Swift 2023, Toyota Yaris Minggir Dulu

Spesifikasi dan Harga Suzuki All New Swift 2023, Toyota Yaris Minggir Dulu

Suzuki All New Swift GX dan RS--

RADAR TEGAL - Suzuki telah resmi meluncurkan All New Swift di pasar Jepang pada 20 Juli 2023, menawarkan dua varian menarik Suzuki All New Swift GX dan RS. 

Kalian akan dapat pengalaman berkendara yang tak terlupakan, Suzuki All New Swift hadir dengan desain modern dan fitur canggih yang dapat memenuhi kebutuhan pengemudi masa kini. 

Mari kita bahas lebih lanjut tentang keunggulan dan fitur terbaru dari Suzuki All New Swift, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Varian GX

Suzuki All New Swift GX hadir dengan harga yang sangat bersaing, membuka opsi bagi kamu yang menginginkan performa dan keamanan tanpa menguras kantong. 

BACA JUGA:Akhir Tahun Banyak Promo Mobil Baru mulai dari Toyota sampai Suzuki, Kalian Bisa Cek Disini

Dengan harga sekitar 1.558.000 yen (Rp 182,6 juta) untuk transmisi manual dan 1.638.000 yen (Rp 192,6 juta) untuk transmisi otomatis, varian ini menawarkan pilihan transmisi yang sesuai dengan gaya berkendara kalian. Harga yang tertera bisa saja berubah setiap saat.

Performa

Mesin 1.200 cc, 4 silinder, naturally aspirated, memberikan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 118 Nm, memberikan akselerasi yang responsif di segala kondisi. 

Dengan transmisi manual 5 kecepatan atau otomatis CVT, All New Swift GX siap memberikan pengalaman berkendara yang mulus.

Fitur keselamatan 

Varian GX dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan canggih, termasuk Suzuki Safety Support 2.0. Fitur ini mencakup adaptive cruise control, lane departure warning, lane keeping assist, blind spot monitor, rear cross traffic alert, forward collision warning, dan autonomous emergency braking. 

BACA JUGA:Kelebihan Suzuki Baleno, Mobil Hatchback yang Ramah Kantong dengan Spesifikasi Handal

Dengan demikian, keselamatanmu menjadi prioritas utama selama perjalanan.

Sumber: