5 Tempat Mistis di Tegal yang Jarang Warganya Ketahui, Nomor 2 Sering Dilewati Orang Setiap Hari

5 Tempat Mistis di Tegal yang Jarang Warganya Ketahui, Nomor 2 Sering Dilewati Orang Setiap Hari

Tempat Mistis Di Tegal--

RADAR TEGAL - Tegal merupakan Kota yang memiliki banyak cerita mulai dari mitos hingga kenyataan. Salah satunya adalah beberapa tempat mistis di Tegal yang masih dipercaya masyarakat itu menyeramkan.

Beberapa tempat mistis di Tegal yang terbilang angker memang ada banyak. Namun kami hanya akan memberikan 5 tempat saja yang dapat anda simak dalam artikel ini.

Jika Anda penasaran bisa simak artikel tentang tempat mistis di Tegal sampai selesai ya. Karena Indonesia merupakan Negara yang masih percaya dengan hal mistis.

Langsung saja, berikut beberapa tempat mistis di Tegal yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Budaya Khas Tegal yang Wajib kamu Lestarikan, Jangan Sampai Hilang Tergerus Zaman

Tempat mistis di Tegal

1. Danau Beko

Kemistisan Danau Beko bermula dari seorang penambang yang terjatuh karena tanah yang amblas. Kedalaman danau pun mencapai 8 meter.

2. Brug Abang

Brug Abang merupakan nama sebuah jembatan yang terletak di Desa Talang, Tegal. Dulu Brug Abang merupakan lokasi eksekusi para koruptor dalam Tragedi Kutil. Oleh sebab itu tempat ini dianggap angker.

3. Curug Putri

Curug Putri sebenarnya populer sebagai tempat wisata. Menurut mitos, Curug Putri merupakan tempat di mana para bidadari naik ke kayangan.

4. Guci

Guci merupakan tempat wisata populer di Tegal. Di Guci terdapat sebuah patung naga yang konon dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul.

Sumber: