Intip Cicilan Yamaha Nmax, DP Mulai dari 30% Dapatkan Angsuran Sekitar Rp700 Ribu Saja, Cek Selengkapnya!

Intip Cicilan Yamaha Nmax, DP Mulai dari 30% Dapatkan Angsuran Sekitar Rp700 Ribu Saja, Cek Selengkapnya!

Cicilan Yamaha Nmax dengan DP hanya 30 persen--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Cicilan Yamaha Nmax ini bisa kamu simak untuk mendapatkan pandangan sebelum membeli motor ini. Motor ini merupakan salah satu skutik yang banyak orang Indonesia sukai karena banyaknya keunggulan.

Perlu kamu tahu, cicilan Yamaha Nmax ini bisa kamu dapatkan mulai dari uang muka sekitar 30%an saja loh. Kita ibaratkan saja dengan bunga yang ada pada cicilan ini sekitar 8%.

Cicilan Yamaha Nmax ini bisa kamu cicil tenornya sesuai yang kamu inginkan. Namun, kali ini kita akan bahas dengan tenor yang hanya 3 tahun saja agar tidak terlalu lama.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang cicilan Yamaha Nmax. Berapa yah kira-kira angsuran yang harus kita bayarkan?

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Fortuner AT 2023, Mulai Rp57 Juta Sudah Bisa Dapatkan SUV Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Agya GR 2023 Terbaru dengan Setoran Rp3 Jutaan per Bulan, Bisa Cek di Sini

Cicilan Yamaha Nmax dengan DP 30%, dapat angsuran berapa yah?

DP 30%

Dengan DP sekitar 30%an kamu sudah bisa membawa pulang motor kece ini. Harga motor ini di pasaran masih sekitar Rp31,62 juta.

Dengan uang DP 30% tersebut tentunya kamu akan membayar sekitar Rp9,48 juta. Sedangkan cicilan yang akan kamu bayarkan sekitar Rp693 ribuan.

DP 20%

Untuk kamu yang menginginkan DP lebih ringan, kamu bisa memilih DP sekitar 20% saja. Uang muka yang harus kamu bayarkan Rp6,32 jutaan saja.

Uang muka tersebut akan menghasilkan angsuran perbulannya paling tinggi dari pilihan DP lainnya. Angsuran yang akan kamu dapatkan sekitar Rp792 ribu/bulan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 5 2023 Terbaru dengan Harga Terjangkau, dengan DP mulaidari Rp30 Jutaan

BACA JUGA:Simulasi Kredit Wuling Air EV 2023, Cuma 6,6 Jutaan Per Bulan Bisa Bawa Pulang Mobil Bebas Uji Emisi

Cicilan Yamaha Nmax: Dp 40%

Selanjutnya, kamu bisa memilih DP dengan pilihan 40%. Pilihan ini cocok untuk kamu yang memiliki dana sempit namun ingin ansuran ringan.

Uang muka yang harus kamu bayarkan sekitar Rp12,65 juta saja. Angsuran yang akan kamu bayarkan dalam waktu 3 tahun sekitar Rp594 ribu saja.

DP 50%

Sumber: