Murmer! DP 2 Juta Plus Angsuran Cuma Rp1,3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Aerox 2023, Cek Simulasinya

Murmer! DP 2 Juta Plus Angsuran Cuma Rp1,3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Aerox 2023, Cek Simulasinya

Murmer! DP 2 Juta Plus Angsuran Cuma Rp1,3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Aerox 2023, Cek Kreditnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL  - Simaklah informasi seputar simulasi kredit motor Yamaha Aerox 2023 dengan cicilan mulai Rp1,3 jutaan. Simak selengkapnya di bawah ini.

Yamaha Aerox 2023 sebagai motornya anak muda, tentu menawarkan harga yang ekonomis dan kompetitif. Adapun motor ini cukup populer di kalangan pecinta otomotif khususnya bagi yang masih muda.

Terlebih Yamaha Aerox 2023 memiliki tampilan yang sporty dengan garis garis dan lekukan yang tajam, membuatnya memiiki desain yan tak hanya bergaya tetapi gahar.

Selain itu performa dari mesin milik Yamah Aerox 2023 juga tidak kalah unggulnya. Performa yang dihasilkan sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 2024, Desain Baru yang Siap Memikat Anda

Adapun untuk harga dari Aerox ini mulai dari Rp27 jutaan hingga Rp30 juta. Nah sebelum masuk ke sesi simulasi kredit dari Aerox 2023 ini, ada baiknya kita melihat dulu spesifikasi yang dimilikinya.

Spesifikasi Yamaha Aerox 2023

Spesifikasi dari Areox 2023 ini memang sudah cukup mumpuni untuk motor sekelas skutik. Dengan berbekal mesin berkapasitas 155cc bertipekan Liquid cooled 4-stroke, SOHC Aerox sudah sangat memenuhi standar performa.

Selain itu dengan mesin tersebut Aerox mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,2 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Adapun untuk kapasitas oli mesin motor ini 1 liter, berkala 0,90 liter.

Sedangkan untuk warna, Yamaha Aerox 2023 tersedua dalam berbagai pilihan warna meliputi Cyan Silver, Metallic Red, Black Silver, dan Yellow Blue. Pilihan warna ini tentu menyesuaikan dengan selera calon konsumen.

BACA JUGA:Harga Yamaha Aerox Mahal, BBM Boros dan Suspensinya Keras Tetapi Banyak yang Suka, Kenapa ya?

Sementara untuk fitur, motor ini telah disematkan fitur-fitur yang reliable dan pastinya membantu pengendara  mengendarai motor ini.

Adapun fitur-fitur miliknya meliputi speedometer full digital, smart key system,handlebar switch control, electric power socket, hazard lamp, smart motor generator, LED depan-belakang, kapasitas bagasi yang besar, dan ban tubeless lebar.

Simulasi Kredit Yamaha Aerox 2023

Sumber: