Makin Panas, Persaingan Honda Brio RS Vs Toyota Agya GR Sport Merembet ke Spesifikasi Mesin Hingga Harga Jual

Makin Panas, Persaingan Honda Brio RS Vs Toyota Agya GR Sport Merembet ke Spesifikasi Mesin Hingga Harga Jual

Makin Panas, Persaingan Honda Brio RS Vs Toyota Agya GR Sport Merembet ke Spesifikasi Mesin Hingga Harga Jual--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas komparasi antara Honda Brio RS Vs Toyota Agya GR Sport.

Sebagai dua mobil yang penjualannya bersaing satu sama lain, Honda Brio RS Vs Toyora Agya GR Sport sudah lama menjadi hot topic di forum otomotif. Terlebih kedua mobil memiliki kelebihan masing-masing seperti harga jual dan beberala hal lainnya.

Persaingan Honda Brio RS Vs Toyora Agya GR Sport di segmen City Car kian memanas semenjak kedua mobil menawarkan desain dan performa yang handal dan lengkap.

Namun komparasi Honda Brio RS Vs Toyora Agya GR Sport memiliki beberapa hal yang mesti dipertimbangkan dengan baik, khsusunya bagi calon pembeli mobil ini. Maka dari itu, simaklah komparasi Brio RS dengan Agya GR Sport di bawah ini.

BACA JUGA:Honda Brio 2022 Jadi yang Terlaris di Segmen LCGC, Namun Punya Kelemahan yang Tak Disangka

Komparasi Honda Brio RS Vs Toyora Agya GR Sport

Melihat dari penampilan Brio RS maupun Agya GR Sport, keduanya memang memiliki perbedaan. Terlebih keduanya mengunggulkan desain yang sporty nan bergaya.

1. Desain

Namun perbedaan terletak pada Brio RS, dimana desainnya lebih elegan dan mewah, sedangkan pada Agya GR Sport memiliki desain yang cenderung lebih maco namun tetap sporty.

Lalu pada bagian Grille depan, Brio memiliki ukuran Grille yang lebih besar. Adapun warna krom, lampu depan LED, hingga bumbernya dibuat lebih agresif sehingga membuat penampilan mobil ini lebih gahar.

Sedangkan pada Toyota Agya GR Sport, grille depannya cenderung lebih kecl dengan warna hitam. Untuk lampu depan LEDnya dibuat lebih bergaya dengan bember depan yang juga sporty.

BACA JUGA:Bikin Ayla Makin Tiarap! Toyota Agya 2023 Laku Hingga 2.239 Unit Selama satu Bulan

2. Performa

Sedangkan untuk performa, Honda Brio RS Vs Toyora Agya GR Sport memiliki mesin yang sama satu samalain, yakni mesin berkapasitas 1.200cc dengan 4-silinder.

Sumber: