Walikota Dedy Yon Minta IPHI Kota Tegal Terus Berinovasi

Walikota Dedy Yon Minta IPHI Kota Tegal Terus Berinovasi

Walikota Tegal memberikan sambutan dalam pengukuhan IPHI Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta agar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) terus berinovasi di bawah kepengurusan yang baru. Itu, disampaikannya saat menghadiri pengukuhan Pengurus IPHI Kota Tegal periode 2022-2027. 

Menurut Walikota Tegal, pihaknya berharap agar pengurus dapat amanah dalam mengemban tugasnya. Serta berharap agar terus bisa maju.

"Semoga ketua dan pengurus baru IPHI Kota Tegal selalu amanah dalam memikul tugas. Semoga semakin maju dan terus berinovasi di tangan para pengurus baru,"ujarnya.

Menurut Dedy Yon, pengukuhan pengurus IPHI Kota Tegal merupakan momentum yang tidak hanya sebagai simbol penggantian kepemimpinan. Tetapi juga sebagai perwujudan komitmen untuk terus memperkuat persaudaraan para jamaah haji Indonesia.

BACA JUGA:IPHI Jateng Dukung Pengaturan Haji Hanya Sekali Seumur Hidup, Pemerintah Diminta Konsisten

"Ikatan ini tidak hanya menjadi wadah organisasi. Tetapi juga menjadi bentuk nyata dari persatuan, gotong royong, dan solidaritas di antara kita,"ujarnya.

Dedy Yon mengingatkan, sebagai jamaah haji, tentunya telah menjalani perjalanan yang penuh makna dan mendalam. Bukan sekadar ritual, tetapi juga merupakan pengalaman spiritual yang membentuk karakter dan kesadaran sebagai umat muslim.

"Melalui IPHI Kota Tegal, dapat saling mendukung, memotivasi, dan bersama-sama mengamalkan nilai-nilai kebaikan yang telah kita peroleh dalam perjalanan haji. Serta menjaganya secara berkelanjutan dengan berkontribusi positif dalam organisasi,"tandasnya.

Dedy Yon juga berharap peran aktif pengurus untuk tetap bersinergi dan melangkah bersama Pemerintah Kota Tegal. Mampu memberikan kontribusi positif bagi upaya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan umat dan masyarakat. (*)

Sumber: