Bocoran Samsung Galaxy A35 yang Akan Rilis 2024 Nanti, Spesifikasinya Auto Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Bocoran Samsung Galaxy A35 yang Akan Rilis 2024 Nanti, Spesifikasinya Auto Bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Samsung Galaxy A35--

RADAR TEGAL - Bocoran mengenai desain calon penerus Samsung kini semakin mencuat ke dunia maya. Pasalnya, Samsung akan kembali melahirkan smartphone baru dengan seri Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A35.

Samsung Galaxy A35 ini diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2024. Smartphone ini akan menjadi ponsel kelas menengah dengan mengusung spesifikasi terbaik dari Samsung Galaxy.

Samsung Galaxy A35 ini disebut sebagai smartphone 'middle mid-ranger' yang akan menjadi penerus Samsung Galaxy A34 dengan peningkatan signifikan pada kamera. Seri Galaxy A menengah Samsung ini menggunakan sensor kamera 48 atau 64 megapiksel. 

Dengan berbagai perbaikan dan peningkatan, smartphone ini menjanjikan pengalaman yang lebih canggih bagi para penggunanya. Berikut beberapa bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang wajib kalian ketahui. 

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S20 Plus Tetap Bikin Menggoda, Cek Spesifikasinya!

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 

Smartphone ini akan memiliki desain yang menarik yakni dengan bingkai layar hitam, di padukan dengan desain raindrop untuk bagian kamera belakang. Samsung Galaxy A35 akan memiliki ukuran layar 6,6 inci dengan layar panel super AMOLED, serta sudah resolusi HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Kemudian untuk body dari Samsung Galaxy A35, akan memiliki ukuran 161,6 × 77,9 × 8,2 mm, dan yang pastinya akan menggunakan frame datar atau flat. Nantinya layar Samsung Galaxy A35 akan dilengkapi dengan Bezel lumayan tipis dan didukung oleh layar besar, menjadikan untuk bermain smartphone akan lebih puas.

Lalu, seperti apa posisi kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy A35?

Samsung Galaxy A35 pada kamera belakang akan berbentuk sejajar vertikal atau ke bawah. Kamera belakang perangkat ini akan terdiri dari 3 kamera secara vertikal, dengan di hiasi pinggiran cincin logam perkameranya dan terpisah.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note10+ Punya Memori Lega, Sayang Belum Dukung Teknologi 5G

Lalu bagaimana kualitas dari kamera depan dan belakang Samsung Galaxy A35 ?

Nantinya Samsung Galaxy A35 akan memiliki kualitas kamera utama dengan resolusi 50 MP, dan kamera Ultrawide dengan resolusi 8 MP, dengan kamera makro 2 MP. Kemudian, untuk kamera depan atau selfie akan memiliki resolusi 13 MP.

Smartphone canggih dari Samsung ini akan menggunakan kapasitas baterai yang berkapasitas 5.000 mAh, dan dilengkapi dengan fitur fast charging 25 W. Dan didukung dengan tambahan punch hole di layar untuk kamera depan Samsung Galaxy A35 nantinya.

Sumber: