Warna Baru Honda CRF150L Bikin Pecinta Motor Sport Tergoda, Ini Penampakannya !

Warna Baru Honda CRF150L Bikin Pecinta Motor Sport Tergoda, Ini Penampakannya !

Warna Baru Honda CRF150L--

RADAR TEGAL - Warna baru Honda CRF150L memberikan kejutan kepada pecinta motor sport. Tampil lebih mewah dan modern membuat motor ini membuat semua kalangan tergoda.

Extreme White dan Extreme Green menjadi dua warna baru Honda CRF150L yang dapat Anda pilih. Hal tersebut membuat motor ini mendapatkan warna baru yang sebelumnya hanya ada dua yaitu Extreme Red dan Extreme Black.

Oleh karena itu kami akan memberikan review lengkapnya yang dapat Anda simak dalam artikel ini. Baca sampai akhir jika Anda penasaran dengan review warna baru Honda CRF150L.

Berikut review warna baru Honda CRF150L dan keunggulan launnya yang dapat Anda baca dan pahami dibawah ini.

BACA JUGA: Terbaru! Daftar Motor Honda Per Desember 2023 Beserta Harganya

Warna Baru Honda CRF150L

Warna baru yang diperkenalkan pada New CRF150L, yaitu Extreme Green dan Extreme White, merupakan kombinasi warna yang diaplikasikan pada bodi sepeda motor ini, serta desain stripe yang mempercantik penampilannya. Kedua warna ini juga dipadukan dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berwarna hitam, memberikan tampilan yang menawan. 

Sementara Extreme Red hadir dengan warna swing arm dan cover muffler berwarna silver, dan Extreme Black mengusung warna hitam pada bagian yang sama. Varian warna Extreme White dan Extreme Green hadir dengan desain grafis stripe yang berani, dengan perpaduan warna kontras yang membuatnya terlihat lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Extreme Red juga mengalami penyegaran desain striping dengan penambahan aksen warna biru, sedangkan pada Varian Extreme Black, terdapat grafis bernuansa merah yang menambah kesan sporty.

Menurut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya mereka memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport.

BACA JUGA:Review Honda NX500 2024: Motor Baru Siap Jadi Penerus CB500X dengan Kualitas Menarik

Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan.

Keunggulan CRF150L dalam Kaki-kaki dan Performa

Honda CRF150L hadir dengan beberapa fitur yang membuatnya unggul di kelasnya. Salah satunya adalah suspensinya yang menggunakan model terbalik inverted front suspension Showa berdiameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Sumber: