Rekomendasi HP Bekas di Bawah Satu Jutaan Terbaik Desember 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya

Rekomendasi HP Bekas di Bawah Satu Jutaan Terbaik Desember 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya

Rekomendasi HP Bekas Dibawah Satu Jutaan Terbaik Desember 2023--

RADAR TEGAL - Banyaknya HP keluaran terbaru saat ini tentu saja membuat HP bekas semakin terlupakan. Pasalnya semakin banyak produk HP telah rilis yang menawarkan fitur lebih canggih.

Apalagi, HP keluaran terbaru pastinya lebih unggul dalam hal inovasi dan desain, seperti lebih segar dan tata letak tombol yang simpel. Namun, HP bekas tetap memiliki ketertarikannya sendiri untuk para penggunanya. 

Selain harga lebih murah, performanya juga tak kalah dengan ponsel terbaru. Hal tersebut yang membuat HP bekas lebih menarik daripada yang baru.

Oleh karena itu kami akan membagikan rekomendasi HP bekas Infinix yang dapat Anda pilih dan gunakan di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Xiaomi Kamera Terbaik 2023, Dilengkapi Sensor untuk Perbaiki Kualitas Selfie

Rekomendasi HP Bekas Infinix di Bawah Rp1 Juta 

Infinix Hot 10 

Ponsel budget pertama Infinix yakni Infinix Hot 10 memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan layar HD plus LCD. Terdapat kamera selfie 8 MP yang mampu merekam video beresolusi 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik.

Sedangkan di belakangnya terdapat 4 kamera yang masing-masing beresolusi 16MP (wide), 2MP (mikrofon), 2MP (kedalaman), dan QVGA (sensor cahaya rendah). Chipset yang digunakannya adalah MediaTek Helio G70 dengan dukungan GPU Mali-G52 dan sistem operasi Android 10. 

Performa ponsel ini cukup baik dengan bantuan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 4GB/6G dan 64GB/128GB. Fitur lain yang ditawarkan termasuk sensor sidik jari, microUSB, dual Nano SIM, baterai 5200mAh dan GPS. 

Infinix Smart 5 

Kemudian yang kedua ada Infinix Smart 5, ponsel lawas Infinix dengan harga di bawah 1 jutaan. Layar 6,6 inci beresolusi HD plus, terintegrasi kamera depan 8 MP. Lalu untuk bagian belakang, dibekali dengan kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP + QVGA + QVGA. 

BACA JUGA: HP Lipat Semakin Diminati, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya Dibandingkan Handphone Biasa

Beralih ke dapur pacu, Infinix Smart 5 menggunakan chipset MediaTek Helio A20 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Kapasitas penyimpanan istimewanya dapat diperluas sehingga lebih efisien dan dapat menyimpan banyak file. Kapasitas baterainya pun cukup besar yakni 5.000 mAh.

Sumber: